Harga Maisan Makam Disurabaya, Model Kijing Kuburan, Model Kijing Minimalis

Model Kijing Kuburan_ Berikut ini saya akan berikan beberapa contoh model kijing minimalis. kijing merupakan sebuah penanda untuk makam keluarga atau leluhur. Kijing-kijing yang saya tawarkan terbuat dari bahan marmer dan granit asli Tulungagung. Marmer berarti berwarna putih dan granit berwarna hitam. Untuk bentuk kijing minimalis nya berikut ini:
Model Kijing Minimalis
Model Kijing Minimalis
Model Kijing Minimalis_ Untuk model kijing diatas sebetulnya model kijing custom dari customer kami, pada mulanya beliau ingin mencarikan kijing untuk makam orang tuanya dengan model minimalis. Sebelum nya beliau minat dengan model kijing mirip makam uje, namun terlalu besar menurutnya hingga pada akhirnya beliau ingin model kijing mirip uje namun tengahan nya dihilangkan dan jadi lah kijing model minimalis seperti diatas. Sebenarnya kijing diatas berwarna hitam gilap namun karena belum pemolesan sehingga masih ada bekas pembuatanya. Kita membuat kijing - kijing tersebut sendiri dibantu oleh tukang-tukang yang ahli dalam bidangnya. 

Spesifikasi Kijing Trap 2  Mirip Makam Uje tersebut sebagai berikut: 
Bahan : Granit Black Nero 
Panjang : 160 Cm
Lebar : 44 Cm
Tinggi : 50 Cm
Lebar tabur bunga : bentuk kotak ukuran menyesuaikan

Spesifikasi Nisan Kotak : 
Bahan : Granit Black Nero
Panjang : 45 Cm 
Tinggi : 12 Cm 
Lebar : 30 Cm 

Model Kijing diatas sebelum pemodifan sebagai berikut, dengan tinggi 80-85 Cm. Model diatas hanya referensi untuk anda untuk pilihan model kijing lainya bisa langsung menghubungi CS di contact yang sudah di sediakan. Model Kijing sebelum modifikasi Sebagai berikut: 

Harga Maisan Makam Disurabaya
Harga Maisan Makam Disurabaya
Kijing mirip makam uje diatas adalah kijing sebelum modifikasi menjadi kijing minimalis. Model kijing minimalis lainya silahkan klik ling berikut ini www,marmertulungagung.net, banyak model kijing dan nisan yang dapat anda jadikan recomendasi. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar