Lantai Marmer Putih Mewah Produk Bintang Antik Sejahtera Tulungagung

LANTAI MARMER PUTIH MEWAH
 PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA TULUNGAGUNG

Lantai Marmer Putih Mewah - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Pada kesempatan kali ini kami sebagai pengrajin batu marmer dan batu alam Tulungagung. Ingin mendiskripsikan beberapa produk kami yang bisa membuat hunian anda ataupun masjid lebih terlihat mewah. Kerajinan ini biasa di sebut Lantai Marmer Putih Mewah. Berbicara mengenai lantai marmer memang banyak sekali kegunaan bahan ini. Berbagai kerajinan bisa dibuat menggunakan marmer ini. Salah satunya Soko Marmer. Soko atau tiyang di masjid biasanya yang menggunakan bahan ini. Untuk lebih jelasnya silahkan sima artikel dibawah ini... 

Lantai Marmer Putih, Lantai Marmer Tulungagung,  Lantai Marmer Mewah
Lantai dan Dinding Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung pada gambar diatas merupakan contoh proyek kami yang telah kami garap. Selain menyediakan bahan marmer untuk lantai dan Dinding Marmer, kami juga melayani jasa pasang dan poles marmer. Perlu anda ketahui marmer yang kami jual untuk keseluruhan sudah di poles. Namun jika anda ingin hasil lebih maksinmal lagi setelah pemasangan lantai, dinding dan soko marmer harusnya di poles kembali. Fungsinya agar bekas - bekas pemasangan hilang dan lantai lebih mengkilat. Pemolesan lantai dan soko untuk mengerjakan proyek diatas kami menggunakan alat yang sudah sangat canggih. Selain itu pemolesan di lakukan oleh Master - master lantai kami yang sudah memiliki jam tayang lebih. 

Berikut ini merupakan detail dari soko yang kami kerjakan. Untuk bahannya sendiri segala jenis marmer bisa kita buat melingkar layaknya soko. Sehingga jenis marmer apa saja kami bisa membuatkannya.. 

Lantai Marmer Putih, Lantai Marmer Tulungagung,  Lantai Marmer Mewah
Soko Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Putih, Lantai Marmer Tulungagung,  Lantai Marmer Mewah
Lantai Marmer Masjid
Lantai Marmer Putih, Lantai Marmer Tulungagung,  Lantai Marmer Mewah
Soko Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Putih Mewah Soko atau tiyang marmer diatas kami buat dengan diameter bisa disesuaikan dengan ukuran Soko atau tiyang yang akan di pasang marmer. Kami tidah ada stock untuk Marmer soko ini, mengapa demikian? karena setiap permintaan soko marmer memiliki perbedaan ukuran. Sehingga untuk pemesanannya harus indent dulu sekitar 2 mingguan. 

Untuk prosedur pemesanan kami : tentukan ukuran dan jenis marmer, setelah itu kami akan hitungkan berapa total keseluruhan, selanjutnya untuk memulai pengerjaan kami minta DP 40-50% sebagai tanda jadinya. Setelah itu barang akan kami proses dalam waktu 2 minggu. Jika sudah  barang siap kirim kami akan konfirmasi kepada anda yang selanjutnya di lakukan pelunasan sisa kekurangan pembayaran. Barang yang sdah lunas akan segera kita kirim. 

Berikut ini kami beri detail pengerjaan kami yang sempat kami ambil gambarnya waktu pengerjaan...

Lantai Marmer Putih, Lantai Marmer Tulungagung,  Lantai Marmer Mewah
Pengerjaan Soko Marmer Tulungagung
 
Jasa Pasang Lantai Marmer Tulungagung

Untuk pemasangan kita lakukan sendiri dan pemolesan juga kita kerjakan sendiri. Anda bisa memesan bahannya saja ataupun juga bisa sekalian dengan jasa pasang dan polesnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau juga bisa menghubungi saya di layanan online di contact person dibawah ini... 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar