Mempercantik Makam Keluarga Tercinta Dengan Model Kijing Makam Uje Marmer

KIJING MAKAM UJE MARMER 

MEMPERCANTIK MAKAM KELUARGA TERCINTA

Model Kijing Makam Uje Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan pengrajin batuan alam yang menerima pemesanan segala kerajinan dari batuan alam marmer, granit dan batu kali. Pada kesempatan ini kami akan mendiskripsikan produk unggulan kita, yaitu Kijing Makam Uje Marmer kerajinan ini biasa dipakai sebagai penanda makam Alm/Almh tercinta. Keahlian kami membuat kijingan sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena setiap harinya kita memproduksi kijingan sehingga sudah sangat terlatih untuk mengerjakannya. Berikut ini kami berikan detail Model Kijing Marmer yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda..

Makam Marmer Tulungagung

Makam Batu Marmer

Makam merupakan tempat untuk peristirahatan oleh seorang manusia yang telah meninggal dunia.tentunya di Indonesia saat ini pemakamana yang padat akan kebingungan lahan yang di tempati oleh Jenazah. Dengan seiringnya waktu lahan yang di gunakan untuk tempat terakhir peristirahatan karena sudah minim yang sedang banyak telah menggunakan tempat atau lahan, dengan banyaknya makam seorang pasti kebingungan mencari makam Almarhum keluarganya kalau tidak ada patokan atau nisan nama. Oleh karena itu seorang keluar dengan adanya musyarawar dalam keluarga melalui persepakat mernggunakan Nisan sebagai patokan makam Almarhum yang tujuannya agar mudah di cari. Tidak hanya nisan yang membuat tanda makam dengan Makam Kijing tentunya sangatlah mudah untuk mencari. Pada zaman sekarang makam tentunya banyak diminati oleh keluarga almarhum sebagai lambang untuk menghargai kepada mendiang, makam saat ini tentunya banyak pilihan jenis yang beragan akan keunikannya. Berikut jenis dari  Model Kijing Makam Uje Marmer


Model Makam Islam diatas merupakan model favorit yang di pesan oleh para customer kami. Kijingan atau Makam diatas biasa disebut dengan sebutan makam UJE namun pada makam diatas kita kasih perbedaan pada nisannya yang menggunakan nisan kembang. Nisan Marmer dengan motif diatas banyak dipakai oleh para ulama' maupun kyai pada pondok pesantren. 
Baca juga artikel kami terkait tentang Model Kijing Makam Uje, ke dalam artikel Kijing Mewah bayi Islam
Spesifikasi Makam Marmer diatas sebagai berikut: 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 85Cm
Berikut ini merupakan detail produk kijingan diatas yang dilihat dari sudut yang berbeda... 


Makam Marmer Tulungagung
Jika anda menginkan makam dengan model Model Kijing Makam Uje Marmer seperti gambar diatas bisa kami buatkan. Untuk model kijingan yang bisa kami buat adalah model kijingan kristen dan kijingan islam dengan ukuran bayi sampai ukuran dewasa. Kami menggunakan bahan batua alam asli Tulungagung yaitu Batu Marmer, Granit Impala dan Granit Blacknero.

Selain kijingan kami juga menyediakan kerajinan batuan alam lainnya, mulai dari Nisan, Bongpay, Patung, Prasasti, Papan Nama, dan Kerajinan Onix lainnya. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.  Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan aman, murah dan terpercaya. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar