Kap Lampu Meja Onyx Modern - Kerajinan Marmer Tulungagung

 Kap Lampu Meja Onyx Modern
 Kerajinan Marmer Tulungagung

Kap Lampu Meja Onyx Modern - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera  layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan pengrajin batuan alam marmer, ranit, dan andesit dari kota marmer Tulungagung. Segala  kerajinan berbahan dari batuan alam diatas bisa anda percayakan kepada kami. Pada kesempatan ini kami akan mendiskripsikan Lampu Tidur. Mengapa kita menyebutnya lampu tidur? Karena lampu ini di nyalakan saat semua orang telah tertidur yang berfungsi sebagai penerangan. Kap Lampu Meja Onyx Modern ini selain sebagai penerangan juga bisa sebagai souvenir ruangan anda agar terlihat lebih Indah. Untuk mengetahui produk detailnya silahkan simak artikel dibawah ini. 

Lampu Onix, Lampu Meja Onyx, Kerajinan Marmer Tulungagung
Lampu Hias Onix
Kap Lampu Meja Onyx Modern diatas memiliki dimensi standart sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hiasan rumah, karena bisa menjadi pusat perhatian setiap orang yang melihatnya. Kap Lampu Onix diatas terbuat dari batu Onix yang tembus cahaya, selain batu onix juga memiliki serat yang tak beraturan yang bisa menjadi motif yang indah saat kap lampu di nyalakan. Untuk tempat pemasangan lampunya sendiri sudah kami sediakan tempat untuk menaruh dop pada tiangnya. Kap Lampu Bulat diatas bisa anda pesan dengan berbagai model custom yang pastinya akan tetap indah dan menambah kehangatan jika dipajang pada ruangan

Spesifisikasi Kap Lampu Onix : 
Bahan : Onix
Tinggi kap lampu: 25Cm
Diameter : 15Cm
Kap lampu diatas adalah gambar saat kap lampu dinyalakan, Berikut ini adalah detail kap lampu dan bentuk kap lampu lainya.. 

Lampu Onix, Lampu Meja Onyx, Kerajinan Marmer Tulungagung
Kap Lampu Telur
Lampu Onix, Lampu Meja Onyx, Kerajinan Marmer Tulungagung
Model Lain Kap Lampu
Kap lampu diatas dibuat oleh pengrajin marmer langsung yang sudah ahli dibidangnya, dengan menggunakan bahan pilihan sehingga kap lampu memiliki kualitas unggul. Kap Lampu Meja Onyx Modern Dimana bisa menjadi rekomendasi untuk pemesanan di Villa ataupun di hotel-hotel ternama. 

Selain Kap lampu kami juga bisa membuat kerajinan batuan alam lainnya. Misalnya kijingan, nisan, asbak, wastafel, meja, dll. Kerajinan kita buat sendiri langsung dari pengrajinnya, sehingga pasti akan lebih paham betul bagaimana ukuran dan bentuk-bentuk yang pas.  Informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.
Atau anda juga bisa pesan online dengan menghubungi contact person dibawah ini... 
 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar