Makam Kembar Kristen, Contoh Makam Kembar, Makam Granit Kristen

Makam Kembar Kristen, Contoh Makam Kembar, Makam Granit Kristen

Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung, pusat segala kebutuhan batuan alam Tulungagung dengan layanan online maupun offline. Salah satu kerajinan unggulan kami adalah Makam Kembar Kristen yang merupakan desain terbaru dari kami. Untuk anda yang membutuhkan Makam Kembar Kristen, model makam ini sangat kita rekomendasikan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan kami dibawah ini.. 

Makam Kembar Kristen, Contoh Makam kembar, Makam Granit Kristen
Makam Kembar Kristen
Contoh Makam Kembar diatas semuanya terbuat dari bahan granit blacknero. Bahan ini memiliki kualitas bahan yang sangat keras, sehingga sangat cocok sekali dipakai di luar ruangan. Contoh Makam Kembar diatas dilengkapi dengan vas bunga sebagai tempat pengganti tabur bunga. Karena pada salibnya ditutup sehingga untuk tempat bunganya diganti pada vas bunga. Selain itu sisi lain dari makam diatas adalah nisan salibnya yang dibuat timbul sehingga lebih terlihat elegan dan rapi. Pada Nisannya juga dibuat sangat besar dengsn ukursn melebihi makam, tujuannya agar nama almarhum terlihat jelas pada nisan. 

Untuk spesifikasi makam diatas anda bisa langsung menghubungi saya di contact person yang telah disediakan. Anda bisa mendapatkan makam diatas dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pilihan bahannya sendiri kita ada bahan marmer kawi agung yang berwarna krem, bahan granit impala dan bahan granit blacknero.
Berikut ini adalah detail dari makam diatas, yang diambil dari sudut yang berbeda.. 

Makam Kembar Kristen, Contoh Makam kembar, Makam Granit Kristen
Contoh Makam Kembar
Makam Kembar Kristen, Contoh Makam Kembar, Makam Granit Kristen
Contoh Makam Kembar
Makam diatas dibuat sendiri oleh pengrajin-pengrajin kami, yang telah memiliki keahlian bertahun-tahun dibidangnya. Sehingga dengan model bagaimanapun pengrajin kami bisa membuatnya. 
Untuk prosedur pemesanan kami: 

  1. Model kijingan yang telah disepakati oleh customer
  2. DP 50% dari total keseluruhan
  3. Pembuatan P.O untuk pembuatan kijingan
  4. Kijingan jadi kita fotokan lalu kita kirimkan ke Customer
  5. Pelunasan untuk sisa pembayaran oleh customer
  6. Setelah lunas kijingan akan kita kirim ke alamat tujuan dengan menggunakan ekspedisi pribadi kami. 
  7. Barang yang dikirim harus sudah dalam keadaan lunas.
Selain pembuatan kijingan sekalighgus kami juga terima jasa pasang kijingan. Namun untuk jasa pasang kijingan ada minimal order, untuk daerah Jawa Timur minimal order 1Bj, daerah Jawa Tengah minimal order 2Bj, Daerah Jawa Barat minimal order 3Bj kijingan. Kita hanya menerima jasa pasangnya saja untuk material pemasangan tetap customer yang menyediakan. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service dibawah ini... 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar