Makam Marmer Minimalis, Pembuat Kijing Marmer, Gambar Makam Di Jakarta

Makam Marmer Minimalis, Pembuat Kijing Marmer, Gambar Makam Di Jakarta


Makam Marmer Minimalis - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Beriut ini kami akan menjelaskan proses pengerjaan Kijing Makam Marmer dengan desain Makam Kijing Islami. Sebelum berbicara tentang Kijingan, anda sudah mengerti bukan apa yang dimaksud Kijingan?? Yahh,, Betul sekali kijingan merupakan body makam yang ditaruh diatas makam orang yang telah meninggal dimana fungsinya sebagai penanda makam orang tercinta agar tidak hilang. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel di bawah ini... 

Makam Marmer Minimalis, Pembuat Kijing Marmer, Gambar Makam Di Jakarta
Pengerjaan kijingan marmer diatas kita buat dengan dibantu teknisi yang telah ahli di bidangnya. Pembuatan di mulai dari proses pemotongan bahan dilanjutkan membentuk model kijingan. Kali ini nisan yang kita pakai adalah model Nisan patok dengan variasi kembangan. Nisan model diatas sangat sering di pakai untuk makam kyai ataupun ulama'. Pemahatan Nisannya juga dikerjakan oleh pemahat yang sudah ahli di bidangnya. Dengan menggunakan tehnik pahat manual. 

Kijing Marmer adalah pilihan yang sangat tepat jika anda ingin memasang kijingan untuk makam orang tercinta. Bahan yang kita gunakan adalah jenis marmer kualitas 1 dengan ketebalan 2Cm. Sebelum dibuat menjadi kijingan proses pembuatan bahan ini terbilang sangat panjang. Dari mengambil bahan dari gunung, memotong bahan belum lagi memoles bahan hingga sampai pada titik bahan marmer bisa di buat kerajinan. Makam Marmer juga tergolong banyak dicari oleh kebanyakan orang karena marmer ini memang memiliki kualitas super dan warna bahan yang bagus. 

Spesifikasi Makam diatas sebagai berikut : 

Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 75-80Cm
Berikut ini kami sertakan beberapa contoh detail makam yang serupa dengan makam diatas... 

Makam Marmer Minimalis, Pembuat Kijing Marmer, Gambar Makam Di Jakarta
Makam Marmer Minimalis, Pembuat Kijing Marmer, Gambar Makam Di Jakarta
Setelah barang siap untuk di kirim, selanjutnya kita siapkan packingan kayu untuk membungkus makam tersebut. Dengan pengalaman yang sudah lama maka kita sudah paham betul bagaimana packingan yang berstandart dan aman. Karena saat pengiriman nantinya makam juga akan di tumpuk dengan kiriman lainyya. 

Informasi lebih lengkap silahkan hubungi Contact Person yang telah kami sediakan, Atau bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg  No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Layanan Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami tunggu anda di Kontak berikut ini... 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar