Lantai Marmer Motif Border Inlay Modern

 LANTAI MARMER MOTIF BORDER INLAY MODERN

Lantai Marmer Motif Inlay - Lantai merupakan bagian dasar dari sebuah ruangan yang memiliki peran penting dalam mepercantik pada ruangan eksistensi pada obyek tertentu yang berada pada ruangan tertentu. Dari fungsi pada lantai adalah untuk menunjang aktivitas dalam ruangan atau memperindah design suatu ruangan. Lantai pada ruangan bisa digunakan sebagai alas peletakan pada perlengkapan dalam ruangan seperti kursi, meja almari, dan sebagainya. Dan seperti mendukung beberapa aktivitas lainnya. Dalam segi estetika lantai berguna untuk mempercantik pada ruangan dalam membentuk karakter ruangan tersebut, Lantai Marmer Motif Inlay yang memiliki tema dapat memberikan konsep yang indah dengan sesuai konsep pada ruangan.
Border Motif Inlay
Border Motif Inlay

Border Motif Inlay
Border Motif Inlay
Baca juga artikel kami yang berhungan deng Lantai Marmer Motif Border Inlai, terkain dengan artikel Lantai Marmer 
Lantai Marmer Motif Inlay merupakan Pelayanan Online dari Bintang Antik Sejahtera Layanan marmer Online aman, murah dan terpercaya. Kami adalah produsen pengrajin batu marmer dan batuan alam berada di kota Tulungagung Jawatimur. dengan adanya layanan online yang mempermudahkan orang memsana produk dari kami sehingga kami bisa menjangkau pasar sampai ke seluruh Indonesia. Berikut ini kami perlihatkan tampilan gambar salah satu produk ungguolan kami tentang BOrder Inlay yang merupakan merbahan dasan Batu marmer.Untuk anda yang bertanya-tanya apasih Border Inlay ini? Inlai merupakan lantai Bordel yang berarti Motif jadi artinya lantai motif. Lantai Marmer Motif Inlay ini biasanya untuk lantai yang di letakkkan pada tengan-tengan ataupun untuk dinding yang bisa di jadikan ruangan lebih indah dan mewah. Lantai Marmer Border Inlay yang kami buat bukan hanya bentuknya bulat, namun kita juga bisa membentu kotak. Bukan hanya lantai motif namaun kita juga menyediakan Dinding Motif dengan motif-motif modern. Jika menginginkan motif lain kami bersedia melayani sesuai permintaan motif custom yang anda inginkan. Kami juga siap melayani anda yang jauh dari kota kami untuk mengantarkan barang yang anda beli dari kami.
Border Motif Inlay
Border Motif Inlay

Spesifikasi Border Inlay diatas sebagai berikut :
Bahan                     : Kombinasi marmer lokal dan mamer import
Tersedia Diameter  : 100Cm, 120Cm, 150Cm, dsb
Harga                      : Silahkan hubungi CS

Berikut ini merupakan detail dari beberapa contoh lantai motif yang kami buat. Mungkin bisa menjadi referensi untuk anda.
Border Motif Inlay
Border Motif Inlay

Dari pengerjaan Lantai Marmer Motif Inlay sendiri dikerjakan oleh staf teknisi atau tukang yang sudah ahli di bidangnya. Pengerjaan lantai motif ini memerlukan waktu yang lumayan lama karena untuk pembentukan motif-motifnya yang sangat rumit sehingga membutuhkan ketelitian.Untuk pengiriman kita kirim menggunakan packing kayu yang sudah terbukti aman sampai tempat. Kita bisa kirim ke seluruh Indonesia sehingga dimanapun anda berada kita bisa menjangkai anda. Dalam pengiriman kita akan menggunakan armada tersendiri yang pastinya aman dalam perjalanan ketujuan anda. Jangan Kawatir untuk pengiriman kita menjamin keamanan dalam packing dan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat yang dituju. Adapun jika kecacatan barang dari dalam perjalanan yang murni dari kami akan kami berikan garansi dalam pembenahan. Dari pemesanan kami pelayanan dengan layanan offline atau langsung datang ke galery kami sekarang yang berada di JLN. kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn.Blumbang Ds. Campurdarat Kab.Tulungagung, Jawatimur





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar