Tempat Putung Abu Berbentuk Hewan Kerajinan Bintang Antik sejahtera Tulungagung

TEMPAT PUTUNG ABU 

BERBENTUK HEWAN KERAJINAN BINTANG ANTIK SEJAHTERA TULUNGAGUNG


Tempat Putung Abu- Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung salam Sejahtera untuk kita semuanya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer yang sudah terkenal kurang lebih 10 tahun lamanya sehingga kita akan selalu memberikan pelayanan yang semakin baik dari 10 tahun lamanya. Asbak Rokok Unik ini salah satunya dengan bahan batu marmer. Asbak Rokok Unik ini memiliki beberapa bentuk yang sama-sama bagus. Dengan motif hewan yang sangat direkomendasikan. Untuk asbak ini bisa anda jadikan sebagai hiasan rumah atau tempat asbak. Berikut contohnya... 

Asbak Rokok Unik, Foto Asbak Rokok, Asbak Rokok Ukir
Asbak Rokok Unik
Memang banyak sekali bentuk asbak rokok unik diluar sana dengan bahan dari aluminium, kayu dan marmer salah satunya. Tempat Putung Rokok Relief diatas terbuat dari bahan marmer yang diukir sedemikian rupa dibuat menyerupai bentuk aslinya. Kedetailan nya bisa anda lihat digambar terlihat sangat detail. dengan ukuran yang lumayan besar sehingga bisa  lebih bagus. Asbak Rokok diatas bisa anda miliki dengan harga yang cukup murah dan tidak akan mengeluarkan banyak uang dari kantong anda. Foto Asbak Rokok diatas benar-benar sesuai gambar aslinya. Sehingga anda tak perlu ragu lagi. Untuk memiliki asbak rokok ukir diatas anda hanya mengeluarkan Rp 350.000 (Update harga Januari 2019).
Untuk bentuknya berbagai macam dengan ukiran yang sangat detail sehingga memberikan kesan yang hidup untuk asbak marmernya. Berikut adalah contoh bentuk lainya.. 

Asbak Rokok Unik, Foto Asbak Rokok, Asbak Rokok Ukir
Asbak Rokok Marmer
Asbak Rokok Unik, Foto Asbak Rokok, Asbak Rokok Ukir
Asbak Rokok Marmer
Gambar-gambar diatas adalah contoh Tempat Putung Rokok Relief yang baru saja selesai pembuatan. Dengan bentuk motif yang berbeda-beda. Mungkin anda bertanya-tanya untuk bahan asbak mengapa warnanya berbeda? Bahan asbak tersebut sama-sama dari bahan marmer, untuk yang warna putih terbuat dari bahan marmer kawi agung dan yang hitam terbuata dari bahan marmer panggul. Kedua bahan tersebut memeiliki kualitas yang sama-sama bagus sehingga anda bisa memilih sesuai selera anda.

Karena pembuatan Asbak diatas dibuat langsung oleh pengrajin yang sudah handal dibidangnya sehingga beliau selalu memiliki ide kreatif untuk membuat kerajinan baru dan yang banyak diminati dipasaran. Asbak ini sangat banyak peminatnya karena bentuk motif hewan dan ukirannya yang bagus.

Jika anda berminat silahkan hubungi contact person di bawah ini, layanan aman murah dan terpercaya. Pengiriman kita keseluruh Indonesia sehingga untuk pemackingan barang akan selalu kita jaga keamanannya..

Tags: Asbak Rokok Yang Bagus, Bentuk Asbak Rokok Unik, Asbak Rokok Ukiran,  Nama Asbak Rokok, Asbak Rokok Minimalis, Asbak Rokok Marmer, Asbak Rokok Unik, Foto Asbak Rokok, Asbak Rokok Ukir




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar