Kijing Marmer Tulungagung - Model Makam Marmer Dan Granit Minimalis

 Kijing Marmer Tulungagung, Model Makam Marmer Minimalis, Model Makam Marmer

Model Makam Marmer Minimalis - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer, onix dan granit. Berikut ini merupakan Kijing Makam Marmer yang ready stock. Kijingan Marmer Tulungagung ini kita buat yang paling banyak di cari oleh pelanggan kami. Bentuknya minimalis namun terlihat mewah karena di buat dari batu marmer dan granit asli kota Tulungagung. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini.

Kijing Trap Marmer Minimalis
Kijing Trap Marmer Minimalis

Model Makam Marmer Dan Granit diatas adalah bentuk variasi baru yang kita buat berdasarkan imajinasi kami. Batu Nisan nya sendiri bisa anda pesan sesuai keinginan anda. Kami memiliki berbagai referensi bentuk batu nisan. Jika anda memiliki permintaan model custom bisa juga kami buatkan asalkan ukuran detailnya jelas. Bahan yang kami gunakan tentunya memiliki bahan yang sangat awet tahan panas dan tahan hujan dengan menggunakan bahan batu alam. 
Kijing Marmer Kristen Minimalis
Kijing Marmer Kristen Minimalis

Pada gambar Kijing Marmer Tulungagung yang ada di atas merupakan makam dari bahan batu granit dan marmer. Dari Model Makam Marmer Minimalis  batu granit ini adalah batu beku berwarna hitam. Model makam kuburan ini yang menggunakan bahan batu granit yang sangat indah untuk dijadikan makam almarhum saudara anda yang telah sudah rusak ataupun yang belom ada makamnya. Dari fungsi makam ini adalah agar kita lebih mudah mencari suatu makam almarhum untuk berkunjung berziarah.
Kijing Makam Marmer dan Granit

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
*menyediakan berbagai kerajinan marmer yang menarik
*kerajinan yang kami poroduksi selalu memiliki kwalitas bahan original
*kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya
*selalu ada Up-Date dalam segala kerajinan yang menarik
*harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami adalah produsen kerajinan dll
*menerima custom sesuai keinginan
Selain Produksi Makam Kami juga memproduksi berbagai kerajinan yang terbuat dari batu alam, yang salah satunya yaitu Papan Nama Sekolah

Tentunya masih banyak jenis kerajinan yang lain di Galry kami yang telah ready. Untuk kalian yang telah jauh dari kota kami jangan khawatir tentunya kami bisa menerima pre order melalui online langsung saja hubungi contac Customer Service kami. Kami selain produksi makam juga ada menyediakan berbagai produk kerajinan yang salah satunya berhubungan dengan makam yaitu Nisan, di sini kami hanya menggunakan bahan pilihan terbaik untuk produksi atau pembuatan nisan maupun kerajinan. Untuk pengiriman jangan khawatir akan rusak kami tentunya menggunakan packing yang sangat aman karena packing kami menggunakan standart packing, jadi tentunya aman untuk pengiriman ke luar kota sampai di tujuan anda. 

SPESIFIKASI KIJING DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Marmer dan Batu Granit Blacknero
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 45 Cm
Berikut ini untuk detail kijingan diatas, maupun referensi lain dari kijingan yang bisa kami buat...

Kijing Makam Marmer dan Granit
Kijing Makam Marmer dan Granit
Kijing Makam Marmer dan Granit
Kijing Makam Marmer dan Granit
Kijing Makam Marmer dan Granit
Kijing Makam Marmer dan Granit
Model Makam Marmer Minimalis  diatas tergolong makam minimalis, karena memiliki 2 trap saja. Untuk bentuk makam trap 2 seperti diatas dan untuk bentuk tabur bungannya bisa reques dengan model yang bisa disesuaikan dengan permintaan anda. kalau biasanya bentuk tabur bunganya oval, kotak polos, kotak timbul, salib polos, dan salib timbul yang barangkali bisa menjadi referensi untuk anda.

Untuk pengerjaan makam diatas dikerjakan oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya, selain itu pengiriman juga kami kirim menggunakan truk pribadi kami yang sebelumya akan dipacking menggunakan packing kayu agar makam tetap aman sampai tujuan.

Informasi dan pemesanan bisa langsung datang ke tempat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Selain pemesanan secara offline kami juga menerima pemesnan secara online di contact person dibawah ini. Kami akan senantiasa memberikan pelayanan sampai kerajinan tiba di alamat tujuan dengan selamat.
Saya tunggu pesanan anda di contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar