Nisan Batu Kali Di Bandung Barat, Nisan Batu Alam, Batu Nisan Kuburan Islam

 Nisan Batu Kali Di Bandung Barat, Nisan Batu Alam, Batu Nisan Kuburan Islam

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, batu marmer dan batu granit kualitas No. 1. Berikut ini merupakan salah satu Produk unggulan kami yaitu Nisan Batu Alam, batu nisan ini terbuat dari bahan batu alam atau batu sungai yang sebelumnya sudah kami seleksi. Nisan Batu Kali memiliki kekerasan bahan yang sangat bagus, batu kali yang kami ambil bukan batu kali jenis pasir. Batu sungai ini sangat padat dan sangat sulit untuk di pecahkan. Berikut ini detail nisan dan beberapa reverensi batu nisan lainnya... 

Nisan Batu Alam
Bentuk Nisan Batu Alam disesuaikan dengan bentuk batu alamnya, Karena kita tidak bisa membentuk batu alam atau batu sungainya. Jika menyesuaikan ukuran kami bisa, ukuran nisan seperti contoh misalnya bisa di pakai untuk 2 makam karena Batu Nisan nya memiliki ukuran custom yang lebih dari ukuran normal. Proses pemotongannya sendiri kita potong atau belah menjadi 2 sehingga bagian depan bisa rata dan halus. 

SPESIFIKASI BATU NISAN DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batau Alam atau Batu Sungai
Panjang : 60Cm
Lebar : 40Cm
Harga : Rp 1.500.000,- (Update Oktober 2020)

Berikut ini merupakan contoh referensi nisan batu alam yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda...

Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam

Pembuatan batu nisan diatas dilakukan dengan berbagai metode yakni di poles kasar, di poles halus dan di potong. Pemotongannya sendiri di kerjakan oleh tukang potong batu dengan menggunakan gergaji besar. Pemahatan di kerjakan oleh tukang pahat yang telah ahli di bidangnya, sehingga bagaimanapun jenis font nya tukan kami akan berusaha membuat sama persis. 

Pengiriman batu nisan diatas kami packing dengan menggunakan kayu, agar tetap aman sampai tempat tujuan. Selain itu jika anda ingin mengambilnya sendiri ke tempat kami juga bisa datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Sebelum datang bisa menghubungi kontak di bawah ini, nantinya akan kami berikan petunjuk arah maps lokasi kami. Ataupun kami bisa bantu mengenai informasi produk.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar