Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru

MAKAM MARMER TULUNGAGUNG KONSTRUKTUR BESI DENGAN DESIGN TERBARU

Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru - makam ini adalah model makam kristen minimalis yang menggunakan nisan katolik berbentuk kotak dan juga ada foto yang tertera di nisannya. Makam ini adalah pemesanan dari customer kami uhntuk memperbaru makam yang sudah usang atau telah rusak di gantikan dengan produk makam kami. Dari model makam yang di bawah ini merupakan model makam terlaris yang bisa anda dapatkan melalui Layanan kami. Gambar Makam Marmer Tulungagung di bawah ini kita buat menggunakan bahan granit blacnero yang merupakan bahan anddalan kami berasal dari wilayah sumedang lalu dijadikan sebuah produk ungguol kami yang indah.

Kijing Kristen Batu Granit
Kijing Kristen Batu Granit 

Dalam pembuatan makam ini tentunya menggunakan proses keahlian yang tinggi, kami dari Bintang Antik Sejahtera menggunakan jasa tukang yang sangat handal dalam pembuatan makam ini, dari pembuatan makam ini memerlukan waktu yang cukup lama karena dalam pembuatan yang cukup sulit dalam ukiran dan bentuk, mengapa membut8uhkan waktu yang cukup lama agar tampilan lebih indah dan seperti yang di inginkan oleh customer. Pembuatan dari model makam yang terbaru dengan makam kristen kurang lebih 2 minggu dihitung dari awal pemesanan.

Makam Kristen Minimalis Bahan Granit
Makam Kristen Minimalis Bahan Granit

Ukuran Makam Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru:

Bahan        : Granit Blacknero

Ukuran      : 265 x 110

Harga        : Rp.57.000.000

Baca juga artikel kami terkai tentang Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru, Ke dalam artikel Model Makam Marmer

Makam merupakan tempat untuk peristirahatan oleh seorang manusia yang telah meninggal dunia.tentunya di Indonesia saat ini pemakamana yang padat akan kebingungan lahan yang di tempati oleh Jenazah. Seiring berkembangnya waktu lahan pemakaman yang sangat minim karena yang menggunakan tempat atau lahan, dengan banyaknya makam seorang pasti akan kebingungan mencari makam almarhum saudaranya kalu tidak ada tanda nisan dan makam. Oleh karena itu seorang keluar dengan adanya musyarawar dalam keluarga melalui persepakat mernggunakan Nisan sebagai patokan makam Almarhum yang tujuannya agar mudah di cari. Tidak cuma nisan yang membuat tanda makam dengan makam kijing saja, menggunakan kijing sebagai pelengkap nisan untuk mempercantik makam tentunya sangat mudah untuk di cari. Pada zaman sekarang makam tentunya banyak diminati oleh keluarga almarhum sebagai lambang untuk menghargai kepada mendiang, makam saat ini tentunya banyak pilihan jenis yang beragan akan keunikannya. Berikut jenis dari makam kijing tersebut.

Makam Kristen Minimalis Bahan Granit
Makam Kristen Minimalis Bahan Granit

Makam Kontruksi Besi Dengan design Terbaru ini berbahan dasar batu alam yang jenis granit dibawah ini merupakan pemesanan custom dari pelanggan kami yang merupakan untuk Makam Kristen, makam granit ini bisa kita buat dengan bahan marmer, granit impala, dan granit blacnero seperti contoh gambar di bawah ini. makam ini memiliki bentuk kotak yang minimalis sehingga menjadi makam yang sangat rapi. Makam Kristen Minimalis di lengkapi dengan nisan salib yang berukiran tulisan yang bisa di sesuaikan dengan permintaan customer.

Pernah gak sih merasa ingin sekali berbelanja marmer tapi masih takut dengan permasalahan yang timbul? Contohnya seperti :

  1.  Tidak Ada Garansi Barang Jika Pecah
  2.  Pilihan Produk Terbatas/Hanya Itu-itu Saja
  3. Barang Jadi Tidak Sesuai Pesanan

Tenaang saja , sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Mengapa demikian? Akan kami jawab dibawah sini. Kami Akan Menjamin Barang yang Kami Kirim Aman dengan Memberikan Garansi Kepada Anda. Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik. Banyak Pilihan Produk yang Bisa Anda Pilih Ditempat Kami.

Barang yang Anda Pesan Akan Dikerjakan Sesuai Dengan Ukuran, Bahan, Dan Model Yang Anda Cantumkan. Ada begitu banyak jaminan keamanan transaksi yang kami berikan jadi anda tidak perlu risau lagi jika berbelanja kerajinan marmer. Pelayanan marmer terbaik tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Makam Design terbaru di atas dibuat langsung oleh pengrajin kami yang telah lama menjadi pengrajin di bidangnya. Dengan penuh ketekunan pengrajin kami membuat makam kristen ini tentunya dengan bentuk yang diinginkan oleh customer kami agar tampilan saat di lokasi kuburan tidah memenuhi tempat. Makam ini di lengkapi dengan tatakana sebagai alas untuk pembenteng dari makam yang di tengan. Jika anda ingin tidak menggunakan tatakan seperti gambar di bawah ini kita bisa membuatkan makam dan nisannya saja yang sesuai ukuran yang diinginkan, untuk anda yang ingin memakai tatakan seperti di bawah ini tentunya harga yang berbeda dari makam. Kita akan design apa yang diminta oleh customer kami, selain itu pengiriman kami juga kita handle sendiri dengan menggunakan ekspedisi pribadi kami sehingga untuk pengiriman lebih aman dan cepat. 

Hanya di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:

  1. Menyediakan berbagai kerajinan batu alam yang berkualitas
  2. Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kualitas bahan pilihan
  3. Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya
  4. Selalu Up-date dalam segala kerajinan yang menarik
  5. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi
  6. Menerima Custom sesuai keinginan

Baca Juga artikel kami terkait tentang Model Terbaru Pasang Makam Kristen Minimalis Bahan Granit, ke dalam artikel Model Makam Marmer Uje

Dari Pengerjaanya sendiri kami memiliki staf teknisi yang sudah ahli dalam bidang pembuatan Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru Pengerjaan makam seperti ini memerlukan waktu kurang lebihh dari satu bulan. Untuk pengiriman kita kirim menggunakan packing kayu yang sudah terbukti aman sampai tempat tujuan. Kita bisa kirim ke seluruh Indonesia sehingga dimanapun anda berada kita bisa menjangkaunya. Untuk pengiriman sendiri kita menggunakan kirim sendiri dan barang diangkut dengan kendaraan besar atau truk. 

Baca Juga: Kijing Model Eropa

Dari keamanan akan kita jamin aman sampai alamt tujuan anda. Adapun jikaada kecacatan barang yang murni dari kami, kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanana yoaitu layanan Online ataupun langsung datang ke gallery kami yang berada di Jln. Kanigoro Gg 4 No 35 Dsn.Blumbang Ds.campurdarat Kab.Tulungagung Jawatimur. Untuk layanan online bisa langsung anda hubungi Customer Serfice yang tertera di bawah. 

Tags: Kijing Bayi Marmer Tulungagung, Meja Marmer Motif, Nisan Batu Kali, Meja Teras Dan Kursi Modern, Prasasti Kaligrafi, Kijing Makam Katolik Marmer, Kijing Makam Marmer, Wastafel Pedestal , Nisan Patok Granit








DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar