Kijing Kristen Kombinasi Model Import Granit Dan Marmer

 KIJING KRISTEN KOMBINASI

 MODEL IMPORT GRANIT DAN MARMER


Kijing Kristen Kombinasi Bahan Granit Dan Marmer - Selamat datang di website kami, kami merupakan pelayanan marmer Online atau pun Offline. kami menyediakan berbagai produk yang terbuat dari bahan batu alam yang sangat berkualitas terbaik, kami memiliki pabrik marmer yang berada di Tulungagung Jawatimur yang merupakan pengrajin batu alam asli dari kota sendiri. kami memproduksi segaa model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam.
Kijing Kristen Eropa
Kijing Kristen Eropa
Kijing Kristen Kombinasi merupakan makam kristen dengan model yang terbaru mirip seperti model makam kristen yang ada di luar negri. Makam ini pesanan dari customer kami yang memesan bentuk custom yang seperti di negara lain, kijing ini memakai bahan granit kombinasi dengan bahan marmer di tengahnya beserta salib yang ada di atas nisannya. 

Kijing Kristen Kombinasi Model Import
Kijing Kristen Kombinasi Model Import

Spesifikasi Kijing Model Import:
Bahan    : Granit kombinasi marmer
Ukuran    : 180cm x 80cm
Harga    : xxx (Tanyakan ke Customer Serfice)

ADA BERBAGAI KERAJINAN YANG TERBUAT DARI BAHAN DASAR BAHAN MARMER DAN GRANIT YAITU:
  1. Wastafel
  2. Bathtube
  3. Kap Lampu 
  4. Aneka Mangkok
  5. Patung
  6. Guci
  7. Nisan
  8. Pedestal
  9. Tempat Aksesoris
  10. Meja
  11. Kursi
  12. Papan Nama 
  13. Name Board
  14. Wall claudding
  15. Dinding
  16. Latai Inlay
  17. Hiolo
  18. Bongpay

Proses Produksi Kijing Kombinasi
Proses Produksi Kijing Kombinasi 

Model kijing ini sering di jumpai di pemakaman negara lain yang memiliki keindahan yang menarik,  di mana terdapat bentuk yang sangat elegan dan kombinasi bahan batu alam granit dengan marmer memberikan tampilan yang indah. Kijing Kristen Kombinasi ini banyak di sukai oleh customer kami untuk di buatkan dengan sesuai keinginannya. 

Nisan Kristen Kijing Kombinasi Model Import
Nisan Kristen Kijing Kombinasi Model Import

Dari Pengerjaanya Kijing Model Import sendiri kami memiliki staf teknisi yang sudah ahli dalam bidang pembuatan Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru Pengerjaan makam seperti ini memerlukan waktu kurang lebihh dari satu bulan. Untuk pengiriman kita kirim menggunakan packing kayu yang sudah terbukti aman sampai tempat tujuan. Kita bisa kirim ke seluruh Indonesia sehingga dimanapun anda berada kita bisa menjangkaunya.

Proses Kijing Kristen Kombinasi Model Import
Proses Kijing Kristen Kombinasi Model Import

Memiliki beberapa kelebihan produk kita menggunakan bahan batu alam marmer dan granit:
  • Terlihat lebih mewah: Kijing Kristen Kombinasi dari bahan batu alam marmer dan granit telihat lebih mewah saat di pandang.
  • Terlihat lebih berkelas: Jika anda seorang yang melihat kira - kira lebih berkelas dan dan mewah seperti kijing import yang ada di negara lain.
  • Lebih awet : Banyak manfaat Kijing Marmer yang terbuat dari marmer yaitu salah satunya lebih awet. Bisa anda bandingkan dengan bahan lain pasti Kijing Marmer dan granit lebih awet. Bahkan bisa tahan bertahun - tahun bahkan puluhan tahun jika di rawat.
  • Kualitas Terjamin: Kijing Kristen Kombinasi ini kami memberikan terbaik untuk segi kualitas bahan pruduk kami, karena kepuasan pelanggan hal yang utama
Untuk pengiriman sendiri kita menggunakan kirim sendiri dan barang diangkut dengan kendaraan besar atau truk. Dari keamanan akan kita jamin aman sampai alamt tujuan anda. Adapun jikaada kecacatan barang yang murni dari kami, kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanana yoaitu layanan Online ataupun langsung datang ke gallery kami yang berada di Jln. Kanigoro Gg 4 No 35 Dsn.Blumbang Ds.campurdarat Kab.Tulungagung Jawatimur. Untuk layanan online bisa langsung anda hubungi Customer Serfice yang tertera di bawah.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

                                                             🛒HAPPY SHOPPING🛒

Tag: Kijing Model Marmer, Kijing Perjamuan Kristen, Makam Kijing Marmer Sultan, Makam Granit Jakarta, Kijing Granit Balack Gold, Kijing Makam Katolik, Pusat Kijing Granit Tulungagung, Model Kijing Katolik Bandung





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar