Pengrajin Kijing Makam Granit Dengan Berbagai Model dan Ukuran

Pengrajin Kijing Makam Granit Dengan Berbagai Model dan Ukuran

Pengrajin Kijing Makam Granit - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin dsegala kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix. berikut ini kami akan berbicara mengenahi Kijing Granit. Sebelumnya tahukan anda apa itu kijingan? Kijing merupakan body makam yang biasa di pakai sebagai penanda makam Alm/ Almh Tercinta. Kijing yang kami jual ada 2 yaitu kijing buat orang islam dan kristen. Model Kijing Granit nya sendiri kami memiliki kurang lebih 50 lebih model Kijingan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini.

Model Kijing Grani
Model Kijing Granit

Kijing dengan memakai bahan granit ini menjadikan kualitas kijing menjadi mewah dan indah. Dari model kijing yang kita produksi sangat berbagai macam jenis bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Yang bisa anda dapatkan dari Bintang Antik Sejahtera, Model Kijing Granit ini model yang banyak disukai dari pelanggan kami karena tampikan yang inda dengan di tambahkan grafir di samping kijing. Kijing yang kami produksi sangat beragam model dan beragam jenis bahan yang kami buat untuk anda bisa request ke customer service kami.

makam bokoran tunggal granit
makam bokoran tunggal granit

Makam Batu Granit

Contoh Kijing Granit diatas merupakan salah satu model kijingan dengan pakem jawa. Kijing tersebut biasa kami sebut Kijing Mataram Tumpuk. Bentuk kijing mataraman ini bisa di tandai dengan model body makamnya yang agak miring, tumpuk sendiri merupakan jumlah trap bawahnya yang berjumlah dobel, kalau hanya satu trap di sebut tunggal. Untuk jenis makam bokoran ini ada 2 yaitu kijing mataram tumpuk dan mataram tunggal. Nah, untuk memperindah body makam agar tidak terlihat polos. Anda bisa menambahkan Do'a kubur pada bagian badan makam. Doa kubur ini kita pahat pada bagian kiri dan kanan makam. Warna yang bisa anda pilih untuk menutup pahatan doa kubur kita biasa menggunakan warna hitam dan gold. Untuk Nisannya sendiri anda bisa memilih sesuai stock maupun contoh gambar yang kita miliki, selain itu kami juga menerima bentuk custyom untuk makam dan nisannya. 

Makam Mataram Tumpuk
Kijing Makam Granit

Spesifikasi Makam Granit diatas sebagai berikut : 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang ; 140 Cm
Lebar : 40 Cm
Tinggi : 80-85 Cm
Harga : Rp 6.500.000 ( Update September 2020)
Berikut ini kami berikan gambar yang serupa dengan makam diatas yang di lihat dari sudut yang berbeda.. 


Makam Trap 2 Granit

Kenapa kamu harus memilih UD Bintang Antik Sejahtera:
• Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan
• Memberikan harga termurah dari yang lain
• Melayani harga satuan dan grosir
• Melayani pemesanan melaui Online dan Offline
• Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer
• Pemilihan bahan berkualitas premium
• Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya
• Pelayanan ramah dan responsive
• Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal


Makam Bokoran Tunggal

Untuk pengiriman anda tak perlu kwatir  kami memiliki armada terpercaya untuk mengirim pesanan anda sampai tempat tujuan. Kijingan diatas akan kita bungkus menggunakan peti agar terhindar dari gesekan dengan kerajinan lainnya. kami memiliki pelayanan spesial untuk pengiriman luar pulau akan kami tambah dengan plat besi. 

Baca juga artikel kami terkait tentang Pengrajin Kijing Makam Granit, Ke dalam artikel Kijing Marmer Tulungagung

Kijingan diatas kita buat sendiri sehingga untuk kualitasnya kita bisa jamin. layanan kami bisa via offline dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan menghubungi Kontak yang telah di sediakan.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

    🛒HAPPY SHOPPING🛒

Tags: Harga Kuburan Granit, Gambar Kuburan Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Harga Kijing Kuburan Granit, Makam Batu Granit, Makam Dari Granit, Makam Keramik Granit, Makam Granit Tulungagung, Granit Untuk Kuburan, Makam Granit, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit, Makam Batu Granit, Kijing Granit, Kijing Granit Tulungagung, Kijing Makam Granit, Model Kijing Granit





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar