Kamar Mandi Set Minimalis, Set Kamar Mandi Marmer, Bathroom Set

Kamar Mandi Set Minimalis, Set Kamar Mandi Marmer, Bathroom Set

Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung.. 
Bintang Antik Sejahtera adalah pabrik kerajinan marmer Tulungagung yang menyediakan berbagai kerajinan batu alam misalnya Kamar Mandi Set Minimalis. Banyak sekali kerajinan batu alam yang bisa anda jadikan sebagai pelengkap kamar mandi anda. Misalnya wastafel, dinding marmer, lantai marmer dan Kamar Mandi Set Minimalis seperti contoh dibawah ini...

Kamar Mandi Set Minimalis, Set Kamar Mandi Marmer, Bathroom set
Bathroom Set
Set Kamar Mandi Marmer ini terbuat dari bahan marmer kawi agung. Tempat sabun ini bisa dipakai di kamar mandi, sering kita temui di hotel, villa dan tempat penginapan lainnya. Set Kamar Mandi Marmer ini adalah model custom dari customer kami. Biasanya bathroom set terdiri dari 1bj tempat shampo, 1bj gelas marmer, 1bj tempat lulur dengan tutup, 1bj tempat sabun, 1bj tempat pasta gigi, dan 1bj nampan marmer. Namun pada contoh bathroom set diatas ada sedikit perbedaan, karena isinya adalah tempat sabunb cair ada 3bj ditabah 1bj gelas. Selain itu customer kami juga ingin untuk bathroom setnya diberi tulisan pahatan seperti diatas.. 

Bathroom set diatas dikerjakan oleh pengrajin yang sudah ahli dibidangnya, dimana setiap hari kami mengerjakan pesanan-pesanan berbagai kerajinan batuan alam. Untuk pengerjaannya masing-masing pengrajin memiliki tugas sendiri-sendiri sehingga untuk kualitas barang akan lebih terjamin kualitasnya. Karena dikerjakan oleh pengrajin yang ahli dibidangnya. Bathrom set diatas bisa dibuat dengan menggunakan batu marmer putih dan marmer panggul yang berwarna hitam ke abu-abuan. Berikut adalah contohnya... 

Kamar Mandi Set Minimalis, Set Kamar Mandi Marmer, Bathroom set
Bathroom Set
Kamar Mandi Set Minimalis, Set Kamar Mandi Marmer, Bathroom set
Bathroom Set
Contoh-contoh diatas adalah contoh bathroom set yang telah selesai pengerjaan. Untuk bentuknya bisa menyesuaikan permintaan. 

kami adalah pabrik marmer yang melakukan pemasaran melalui layanan online, sehingga pelangan-pelanggan kami ada di seluruh Indonesia. Sehingga untuk pengiriman akan selalu kami jamin keamananya. Untuk mengetahui lebih banyak lagi apa saja kerajinan yang ada di tempat kami, silakan hubungi CP dibawah ini.. 







DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar