Lantai Marmer Motif Border Inlay Menjadikan Rumah Lebih Mewah


Lantai Marmer Motif Border Inlay - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Lantai merupakan bagian dasar dari sebuah ruangan yang memiliki peran penting dalam memperindah pada ruangan eksistensi pada obyek tertentu yang berada pada ruangan tertentu. Dari fungsi lantai adalah untuk menunjang aktivitas dalam ruangan atau memper canti suatu ruangan. Lantai dalam ruangan digunakan untuk alas peletakan pada peralatan ruangan seperti kursi, meja almari, dan sebagainya. Dan seperti mendukung beberapa aktivitas lainnya. Lantai Marmer Border Inlay memang sangat cocok untuk memperindah hunian anda. Desain Lantai Motif yang menarik bisa memperindah hunian anda. Gambar berikut ini kami peroleh dari testi customer kami. Berikut ini untuk lebih Jelasnya.

Lantai Marmer Motif Border Inlay
Lantai Marmer Motif Border Inlay

Lantai Motif Marmer diatas merupakan pesanan customer kami yang akan dipasang pada lantai . Untuk Border Inlay Marmer dan Dinding ini sangat cocok dipasang pada ruang depan dan ruang tengah rumah, villa dan hotel. Berbagai model Inlay bisa anda temukan di tempat kami dengan harga berbeda-beda tergantung motif lantai nya.

Spesifikasi Lantai  Bulat diatas sebagai berikut...

Bahan : Marmer Lokal
Diameter : 80 X 80 Cm

Spesifikasi Lantai Kotak Motif sebagai berikut...

Bahan : Marmer Lokal
Panjang : 240 Cm
Lebar : 60  Cm
Berikut ini merupakan detail produk diatas yang di lihat dari sudut yang berbeda...

Lantai Motif Marmer, Motif Lantai Marmer Terbaru, Border Inlay Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Marmer, Motif Lantai Marmer Terbaru, Border Inlay Marmer
Lantai Motif Marmer

MENGAPA HARUS MEMILIH LANTAI BORDER INLAY DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA:

KUALITAS LEBIH TERJAMIN
Lantai Marmer Motif yang diproduksi di Tulungagung ini memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai pelanggan dari berbagai daerah Nusantara mau pun dari luar Negara. Dari respon pelanggan tentunya sangat baik semua, mereka mengapresiasikan bukan tanpa alasan. Tapi Jelas karena memang benar-benar terbukti dengan kualitasnya. 

HARGA LEBIH TERJANGKAU
Dibandingkan dengan Lantai Marmer Motif yang dijual di daerah lain, tentunya produksi Tulungagung ini memiliki hartga yang relatif jauh terjangkau dari yang lain. Hal ini dikarenakan Tulungagung tidak perlu jauh-jauh mencari bahan baku, karena sudah tersediannya batu alam yang berlimpah di pegunungan yang ada di Tulungagung oleh sebab itu produk yang kami tawarkan terjangkau.

MEMILIKI PENGRAJIN YANG PROFESIONAL
Dari segi kualitas yang terjamin di sumber bahan yang telah tersedia, juga diimbangi dengan pengrajin-pengrajin yang sangat profesional di bidangnya. Mereka telah memiliki skill yang mumpuni, dengan memproduksi Lantai Marmer Motif yang sangat teliti dan dengan mengukir grafis secara profesional. Jadi pesanan Lantai Marmer Motif ini bagaimana pun bentuknya akan tetap terasa gampang dan dikerjakan dengan mudah.

PILIHAN DENGAN LEBIH LENGKAP
Mau Lantai Marmer Motif yang seperti apa semuanya tersedia di Tulungagung. Beberapa refrensi yang bisa kalian pilih beberapa jenis dari marmer di ataranya, marmer ujung pandang, marmer bromo agung, marmer kawi agung, marmer kanguri dll masih banyak lagi jenis bahan marmer yang kami produksi, untuk menjadikan referensi bahan di jadikan Lantai Marmer Motif sebagaimanya. Pun corak yang bisa kalian pilih juga sangat beragam. Mau desain Lantai Marmer Motif? Di Tulungagung ini juga melayani loh. Sangat mempermudah kalian kan.

PEMESANAN YANG LEBIH MUDAH
Kalian yang berada di Tulungagung bisa memesan Lantai Marmer Motif dengan langsung mendatangi lokasi yang bertempatan di Kecamatan campurdarat. Namun untuk yang berada di wilayah, kalian bisa melakukan pemesanan dan pembayaran secara online dari lewat toko online dan website yang tersedia di Home, Tinggal klik gambar yang ada di bio whatsap maka akan terhubung dengan Customer Service secara langsung. Maka barang akan sampai dengan tujuan dengan lebih cepat dan terarah.

Jika anda menginginkan model custom kami juga siap membuatkannya. Bahan yang kita gunakan terbuat dari bahan marmer dan granit, semua asli batu Tulungagung.
Baca juga artikel kami terkait tentang Lantai Marmer Motif Inlay, ke dalam artikel Border Inlay  
Selain lantaio motif kami Bintang Antik Sejahtera juga menerima pemesanan kerajinan lainnya meliputi Kijingan, Nisan, Prasasti, Papan Nama Meja, Namboard, Meja, Wastafel, Kerajinan Onix, dsb.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi Contact person dibawah ini untuk layanan online. Dan untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

    🛒HAPPY SHOPPING🛒


Tags: Lantai Border Inlay, Jual Lantai Inlay, Jual Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Murah, Kerajinan Marmer Tulungagung, Motif Lantai Marmer Tulungagung, Motif Marmer  Lantai Motif Marmer, Ornamen Lantai dan Dinding, Border Inlay Marmer, Harga Keramik Lantai Motif Marmer, Harga Lantai Motif Marmer, Keramik Lantai Motif, Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Tulungagung, Marmer Tulungagung Online Murah, Motif Marmer Lantai, Border Inlay Marmer, Harga Lantai Marmer Terbaru, Lantai Border Marmer, Lantai Marmer Motif, Motif Lantai Marmer Terbaru, Ornamen Lantai Marmer





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar