Makam Pejuang Indonesia Bahan Marmer Berkualitas

Makam Pejuang Indonesia Bahan Marmer Berkualitas


Makam Pejuang Indonesia - Kami dari Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Jawatimur menyediakan berbagai kerajinan yang terbuat dari batu alam pilihan, Kami memiliki berbagai kerajianan salah satunya Makam Kuburan yang terbuat dari marmer yaitu Makam Pejuang Indonesia. Setiap yang hidup pasti akan meninggal, dan tak seorangpun dapat mengetahui waktu tersebut akan datang. Entah bayi, anak-anak, dewasa ataupun tua tak ada yang tau kapan Allah SWT akan menjemput nyawa kita. Selain itu penyebab kematian juga bermacam - macam jika Allah SWT sudah berkehendak maka tak ada seorang pun dapat mengingkarinya, salah satunya saat berperang demi kemerdekaan Negara. Semoga  orang-orang tersebut digolongkan orang yang beriman. Berikut contoh Makam Pejuang Indonesia

Makam Pejuang Indonesia, Model Kijing Marmer, Makam Batu Marmer
Makam Pejuang Indonesia
Model Kijing Marmer_ kijingan diatas merupakan makam pesanan dari customer kami di Maospati yang ingin dipersembahkan kepada saudaranya yang telah gugur dalam peperangan. Almarhum bertugas sebagai TNI dan membela kemerdekaan RI. Model Kijing Marmer diatas terlihat sangat kokoh karena mempunyai bentuk yang tinggi selain itu juga warna nya putih terlihat begitu sakraal. Jika anda menginginkan bentuk makam seperti gambar bisa menghubungi saya.
 
Bahan yang kami gunakan tentunya memiliki bahan yang sangat awet tahan panas dan tahan hujan dengan menggunakan bahan batu alam. Pada gambar Makam Pejuang Indonesia yang ada di atas merupakan makam dari bahan batu marmer. Dari model makam batu granit adalah batu beku berwarna hitam. Modsel makam kuburan ini yang menggunakan bahan batu granit yang sangat indah untuk dijadikan makam almarhum saudara anda yang telah sudah rusak ataupun yang belom ada makamnya. Dari fungsi makam ini adalah agar kita lebih mudah mencari suatu makam almarhum untuk berkunjung berziarah.
Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
*menyediakan berbagai kerajinan marmer yang menarik
*kerajinan yang kami poroduksi selalu memiliki kwalitas bahan original
*kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya
*selalu ada Up-Date dalam segala kerajinan yang menarik
*harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami adalah produsen kerajinan dll
*menerima custom sesuai keinginan

Tentunya masih banyak jenis kerajinan yang lain di Galry kami yang telah ready. Untuk kalian yang telah jauh dari kota kami jangan khawatir tentunya kami bisa menerima pre order melalui online langsung saja hubungi contac Customer Service kami. Kami selain produksi makam juga ada menyediakan berbagai produk kerajinan yang salah satunya berhubungan dengan makam yaitu Nisan, di sini kami hanya menggunakan bahan pilihan terbaik untuk produksi atau pembuatan nisan maupun kerajinan. Untuk pengiriman jangan khawatir akan rusak kami tentunya menggunakan packing yang sangat aman karena packing kami menggunakan standart packing, jadi tentunya aman untuk pengiriman ke luar kota sampai di tujuan anda. Makam Pejuang Indonesia ini merupakan Makam Batu Marmer tumpuk.
Dari kami selain produksi Makam Pejuang Indonesia kami juaga memproduksi Berbagai kerajinan yang salah satunya berhubungan dengan makam yaitu Nisan Batu Kali
Spesifikasi Makam Marmer diatas sebagai berikut : 
Bahan: Marmer Kawi Agung
Panjang: 160Cm
Tinggi: 80-85Cm
Lebar: 60Cm
Nisan: Menyesuaikan

Untuk proses pemasangannya sendiri memerlukan waktu kurang lebih 2 hari, dimuli dari pengecoran makam dengan bata dan semen, pemasangat kijing keatas cor semen, sampai pemasangan akhir lantai pada sekeliling makam.
Makam Pejuang Indonesia, Model Kijing Marmer, Makam Batu Marmer
Proses pengecoran Dasar Makam
Makam Pejuang Indonesia, Model Kijing Marmer, Makam Batu Marmer
Pemasangan Kijing Marmer
Makam Pejuang Indonesia, Model Kijing Marmer, Makam Batu Marmer
Makam Batu Marmer
Makam Pejuang Indonesia, Model Kijing Marmer, Makam Batu Marmer
Kijing Bokoran Marmer
Gambar Makam Batu Marmer diatas merupakan proses pemasangan kijing marmer langsung dipemakaman umum Almarhum. Untuk kijingannya sendiri dibuat oleh pengrajin yang benar - benar mahir dalam pembuatan kijingan. Bahan yang terbuat dari marmer putih yang memiliki kekerasan sangat maksimal. Cocok sekali dipasang pada outdoor karena bahan sudah didesain pemakaian diluar ruangan.Pemesanan kijingan silahkn datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, kab. Tulungagung, Jawa Timur. Pengiriman kita ke seluruh Indonesia sehingga jika anda yang berada diluar kota Jawa Timur bisa memesan melalui contact person dibawah ini. Layanan fast respon akan selalu kita berikan, kecuali saat kita berada di jalan.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar