Kijingan Model Baru, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Siap Kiri Ke Solo

Kijing makam marmer_ bentuk atau model kijingan sangat lah dengan berbagai jenis bahan. Untuk Model kijingan dengan bahan yang berkualitas percayakan kepada kami, spesialis pengrajin kijing makam dan nisan di kota Tulungagung. Dengan bahan yang berkualitas anda tidak perlu sering mengganti kijing makam keluarga atau leluhur. Pada artikel saya kali ini akan saya berikan contoh kijing yang besar dan tinggi mirip makam Alm. Bpk. Soeharto. Dengan ukuran yang besar kijing ini cocok untuk dipasang dimakam leluhur atau sesepuh. 
.
Kijingan Model Baru
Kijingan Model Baru
Kijingan Model Baru_ Makam diatas merupakan makam dengan ukuran custom. Pemesan minta ukuran kijing dengan ukuran jumbo. Dengan tambahan satu trap saat pemasangan di makam menjadikan kijing ini sangat terlihat kokoh. Untuk kaligrafinya sendiri berwarna kuning emas dengan tambahan nisan dengan bentuk yang menawan. Bukan hanya tulisan kaligrafi pada samping makam saja pada bagaian depan makam juga ditambahkan ukiran nama yang sangat bagus. Untuk lebih jelasnya berikut gambar lainya.

Bahan : Marmer Kawi Agung Tulungagung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm 
Tinggi : 80-85 Cm

Kijing Marmer Siap Kiri Ke Solo
Kijing Marmer Siap Kiri Ke Solo
Kijingan Model Baru
Kijingan Model Baru
Model Kijing Marmer Terbaru
Model Kijing Marmer Terbaru
Kijing - kijing diatas merupakan total foto keseluruhan dari kijing mirip makam Alm. Bpk. Soeharto, dengan tambahan satu trap dibagian bawah yang membuat kijing marmer ini semakin terlihat terpasang kokoh. Kijing tersebut dikerjakan oleh spesialis kijing kami yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk tulisan kaligrafi sendiri dibuat dengan cara diukir atau dipahat sehingga tulisan akan tetap awet meski terkena hujan. Pengiriman kami sudah ke seluruh Indonesia untuk pengiriman kita pakai truck atau kendaraan serupa untuk pengiriman jarak jauh. Bukan hanya pembuatan kijing saja namun sekaligus kita terima jasa pasang kijingnya. Sehingga anda tak perlu repot dan bisa langsung terima jadi. Informasi dan pemesanan silahkan datang langsung ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau layanan fast respon dengan menghubungi Whatsapp atau nomor terlpn dibawah ini.

Tags: Harga Makam Granit, Model Makam, Model Makam Marmer, Model Kijing, Model Kijing Terbaru, Harga Nisan Marmer Tulungagung, Model Kijing Marmer Terbaru, Jual Kijing Makam, Harga Kijing Makam Marmer, Model Makam Islam, Harga Batu Nisan Makam Bandung, Harga Kijing Kuburan, Kijing Dijual Malang, Kijing Marmer Tulungagung, Model Batu Nisan Islam Terbaru, Jual Makam Marmer Murah Bandung, Design Kijing, Harga Makam Di Surabaya, Kijingan Model Baru, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Siap Kiri Ke Solo




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar