Meja Teras Sudut Minimalis - Meja Marmer Dari Tulungagung

MEJA TERAS SUDUT MINIMALIS - MEJA MARMER DARI TULUNGAGUNG 

Meja Teras Sudut Minimalis - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer dan granit, berikut ini merupakan contoh Meja Marmer Motif. meja ini bisa di pakai sebagai meja teras maupun meja hias. Meja Marmer diatas kami jual beserta kakinya, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini....

Meja Marmer Motif
Meja Marmer Sudut ini dibuat dengan beberapa susunan bahan, Dimana masing - masing bahan di potong secara beraturan agar menjadi bentuk yang diinginkan. Meja Marmer Hias diatas kami buat menggunakan kombinasi bahan marmer kawi agung, marmer bromo agung, granit blacknero, dan marmer import. Untuk anda yang memiliki anak kecil tak perlu kwatir karena cara perekatan meja ini sangat kuat, menggunakan baut dan mur yang di taruh di bawah meja. 
Jika anda ingin memiliki meja diatas dengan jumlah yang banyak, kami menyediakan banyak stock untuk pemilihannya. Anda bisa menghubungi Kontak person yang telah di sediakan, pembuatan meja marmer ini memang sengaja kita buat dengan motif berbeda-beda agar terlihat lebih menarik. 

Spesifikasi Meja marmer diatas sebagai berikut : 

Bahan : Kombinasi Marmer dan Granit
Diameter : 60Cm
Tebal : 4Cm
Tinggi : 58Cm
Harga : Rp 750.000,- (Harga Promo)
Selain Contoh meja diatas kami juga memiliki beberapa referensi meja segi 6 dengan motif yang berbeda...

Meja Motif Marmer
Motif Meja Marmer
Motif Meja Marmer
Motif Meja Marmer
Motoif Meja Marmer
Proses pengerjaan meja ini adalah menempelkan beberapa batu dengan warna berbeda disusun secara bneraturan agar hasil memuaskan. Cara merekatkan batu yang telah disusun dengan cara di lem agar lebih kuat. Meja diatas diproduksi secara manual sehingga ketelitian dan kualitas produk lebih terjaga. 

Sistem pembayaran kami melaui transfer atau langsung tunai, anda bisa datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk pengiriman kami keseluruh Indonesia dengan di lengkapi pemackingan yang berstandart import, dengan menggunakan packing kardus yang di lapisi packing kayu pada bagian luarnya Selain itu pengrajin kami juga memiliki keahlian dalam bidang penataan kerajinan dalam kontyainer, sehingga akan aman sampai tempat tujuan tanpa takut tergeser saat dijalan. 

Silahkan segera rencanakan pemesanan anda kepada kami hubungi contact person yang telah di sediakan.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar