Jasa Pembuatan Makam Custom Bahan Batu Alam Granit

 JASA PEMBUATAN MAKAM CUSTOM 

BAHAN BATU ALAM GRANIT


Jasa Pembuatan Makam Custom - Di pemakaman umum biasanya sering kita temui berbagai model makam di dalamnya. Ada beberapa makam yang membangun makam yang lebih indah, dan ada juga yang membangun tanpa makam. makam memiliki beragam modelnya seperti contohnya diantara makam kuburan umat islam dengan pemeluk agama kristen pun juga berbeda modelnya dari makam islam. Oleh sebab itu biasanya pada makam tersebut umat islam di sertai nisan berbentuk yang diinginkan dan design tulisan yang di inginkan. Pada umat kristen disertai nisan berbentuk salib atau juga dilengkapi dengan nisan dan patung atau gambar malaikat di sampingnya. Hal tersebut tentunya berbeda dengan bentuk makam dari umat islam yang biasanya disertai dengan tulisan kaligrafi pada bagian bodi atau samping tubuh makam atau pun pada nisanya. Jasa Pembuatan Makam Custom ini tentunya dikerjakan oleh para ahli pengrajin batu alam yang sudah bertahun tahun pembuiatan. Tentunya tidak khawatir lagi dalam proses pembuatan sudah profesional.
Makam Bahan Granit
Makam Bahan Granit

Dari pembuatan makam bisa menggunakan beragam material bahannya. Namun, salah satunya bahan terbaik dan tepat digunakan adalah yang terbuat dari batu alam pilihan Bahan Batu Alam Granit, yakni dari berbagai jenis batu marmer. Makam marmer memiliki keunggulan dari batu marmer yang menjadi bahannya tersebut.  

Makam Mewah Granit
Makam Mewah Granit

Baca Juga artikel kami terkait tentang Jasa Pembuatan Makam Custom Bahan Batu Alam Granit pada artikel Kijing Modern Makam Mewah Batu Onyx
Di atas merupakan Jasa Pembuatan Makam Custom karena juga terdiri dari berbagai variasi yang terdapat di makam tersebut, Misalkan bingkai dan design gambar perjamuan atau pun ukiran kaligrafi, selain itu juga kami menyediakan berbagai jenis makam yang berbahan batu Alam. Kita juga bersedia membuat makam kristen ataupun makam islam, dari kelebihan order makam di tempat kami anda bisa Custo m dengan sesuai keinginan serta dengan bahan dengan pilihan baha-bahan berkualitas. Selain makam kami juga menerima pembuatan Nisannya saja yang tentunya dengan harga yang terjangkau dan kualitas sama bagusnya dengan makam. 
Makam Mewah Granit
Makam Mewah Granit

Keunggulan dari Jasa Pembuatan Makam Custom Bahan Batu Alam Granit sebagai berikut:
  • Batu granit memiliki ketahanan yang cukup tinggi dari cuaca, karena pada umumnya makam terletak di luar ruangan yaitu di tempat kuburan jadi pastinya akan diterpa dengan panas siang hari dan hujan. Jadi bahan Batu ini sangat tepat untuk dijadikan makam
  • Tekstur dari batu marmer mudah diukir dan dibentuk menjadi berbagai model yang diinginkan makam batu alam granit dan marmer mudah sekali dalam perawatannya.
Adapun berbagai bentuk model dari makam Batu Alam yang telah kami produksi antara lain:
  • Makam Mataram
  • Makam Bokoran
  • Makam Gendok
  • Makam Pahlawan
  • Makam Jakarta
  • Makam Pahlawan
  • Makam Jakarta
  • Makam Uje
  • Makam Ustadz Jefri
  • Model Makam Pahlawan
  • Bentuk Makam Syaikh
  • Makam Marmer Kerajinan
  • Makam Marmer Datuk
  • Jenis Makam Nisan Buku
  • Nisan Buku Dan Kitab
  • Makam Bongpay
  • Jenis Makam Kristen
  • Makam Muslim Terbaru
Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit
Jasa Pembuatan Makam Custom makam di atas dikerjakan oleh pengrajin marmer dari Tulungagung yang setiap harinya produksi makam sehingga untuk kualitas pengrajin sudah pasti tidak bisa diragukan lagi. Untuk membuat satu makam seperti diatas bisa dibuat oleh 2 orang yang memiliki tugas berbeda-beda yaitu: tukang 1 membuat body makam sampai dari nisan dan tukang 2 membuat grafir atau pahatan pada nisan dan kaligrafi jika customer menginginkan.
Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Selain model makam batu alam yang telah disebutkan Jasa Pembuatan Makam Custom pengrajin makam dari kota Tulungagung dapat membuat bentuk dan inovasi terbaru yang dikembangkan dari bentuk pesanan yang diinginkan oleh para customer kami Bahan Batu Alam Granit. Model-model terbaru tentunya akan selalu ada memngingatkan dalam perkembangan zaman dan teknologi yang saat ini berkembang begitu cepat. Makam yang telah berkembang di masyarakat dapat ditambahkan dengan ornamen-ornamen tertentu agar tidak menimbulkan rasa bosan terhadap peziarah. Dari bentukpun dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh para customer yang memesan makam dari kami.
Baca juga artikel kami terkait tentang jasa Pembuatan Makam Custom, di dalam artikel Makam Katolik.
Untuk anda yang membutuhkan makam batu alam granit atau marmer silahkan hubungi perusahaan kami di Tulungagung. Demikian yang dapat disampaikan semoga informasi ini dapat menjadi kepercayaan anda terhadap perusahaan kami.






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar