Vandel Penghargaan, Vandel Marmer Pen Holder, Vandel Marmer Magetan

 Vandel Penghargaan, Vandel Marmer Pen Holder, Vandel Marmer Magetan

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin batuan alam, marmer dan granit. Berikut ini merupakan contoh kenang - kenangan yang bisa menjadi referensi untuk anda Vandel Marmer ini merupakan referensi yang cocok buat pemilihan souvenir. Vandel Marmer Box ini terbuat dari bahan marmer dan box terbuat dari bahan kayu. Untuk lebih  jelasnya simak artikel berikut ini... 

Vandel Marmer
Pembuatan Vandel Marmer Tempat Pupen ini dikerjakan oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya. Bahan yang kami pakai memiliki ketebalan 2 Cm. Selain itu tulisan pada vandel kami buat dengan metode pahat, kelebihannya lebih awet dan tahan lama. Tidak hanya itu bentuk vandelnya sendiri bisa menyesuaikan permintaan anda. Kami menerima pemesanan bentuk custom.

Spesifikasi Vandel Marmer diatas sebagai berikut : 

Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran : 20X15 Cm

Harga : Hubungi Cs

Berikut kami sertakan beberapa detail produk vandel diatas...

Vandel Marmer

Vandel Marmer

Plakat marmer Tulungagung memiliki corak yang khas karena batu Tulungagung sendiri memiliki berbagai macam corak sehingga jika digunakan sebagai bahan plakat akan lebih bagus lagi karena masih ditambahkan desain vandel. Tempat Jual Plakat Marmer ini menyediakan plakat marmer dan vandel marmer jadi. Untuk vandel marmer jadi kita jual sudah plus desain vandel yang ditempelkan pada plakat, seperti contoh vandel marmer diatas. 
Jika ingin desain custom anda hanya tinggal melampirkan desain, vandel yang kita jual ada 3 jenis yaitu vandel tipis, vandel tebal dan vandel memakai pen holder. Ketiga vandel memiliki model yang berbeda sehingga untuk harga juga berbeda. Berikut contohnya..

Pemesanan vandel dengan jumlah partai akan kita berikan diskon, namun untuk ongkirnya di tanggung oleh customer. Selain itu anda juga bisa mengambil sendiri di alamat kami. Sambil melihat - lihat kerajinan kita lainya. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS di bawah ini.


Tags: Bikin Plakat Marmer, Bikin Plakat Wisuda, Harga Plakat Marmer, Jual Vandel, Kerajinan Plakat Penghargaan, Pabrik Plakat, Pesan Plakat Marmer, Plakat Murah Marmer, Plakat Pernikahan Marmer, Plakat Wedding, Plakat Wisuda, Souvenir Kenang-Kenangan Vandel Marmer, Souvenir Vandel Marmer Putih, Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan, Tempat Pulpen Bolpoin, Tulungagung, Vandel Marmer, Vandel Penghargaan






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar