Wastafel Cuci Tangan Batu Onyx Modern

WASTAFEL CUCI TANGAN BATU ONYX MODERN 

Wastafel Batu Onyx Modern - TulungSelamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer  online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan marmer, onyx dan granit. Berikut ini merupakan Contoh Wastafel Batu Onyx dengan desain minimalis namun terlihat sangat mewah karena terbuat dari bahan batu alam Onyx yang tembus cahaya. Bentuk Wastafel Onyx ini bisa juga anda pesan dengan bentuk custom, berikut ini contoh wastafel batu onyx yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.. 

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Batu Onyx Modern diatas bisa anda temukan di depan kamar mandi, di taman, maupun di depan rumah. Wastafel Batu Alam Onyxnya sendiri bisa anda sesuaikan dengan tema rumah anda yang minimalis namun tetap terlihat mewah. Apalagi di musim pandemi seperti sekarang ini kita sangat membutuhkan Wastafel Batu Onyx Modern seperti contoh diatas, untuk selalu menjaga kebersihan. 

Bagi anda yang ingin memiliki kamar mandi dan rumah nuansa alami bisa memesan wastafel ini, walaupun desainnya minimalis namun wastafel ini tetap terlihat alami dan mewah. Karena terbuat dari bahan batuan alam yang tergolong mewah. 

Dalam proses pembuatan wastafel onyx diatas kami bekerjasama dengan pengrajin wastafel yang telah handal di bidangnya, selain wastafel yang bagus anda juga bisa mendapatkan harga yang jauh lebih terjangkau.

SPESIFIKASI WASTAFEL ONYX DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Onyx
Diameter : 40Cm
Tinggi : 15Cm
Harga : Rp 1.000.000,- (Update Desember 2020)
Berikut ini kemi berikan referensi untuk pemilihan wastafel batu alam.. 
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Batu Onyx Modern diatas dikerjakan oleh para tukang kami yang sudah ahli dibidangnya, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel. , kami merupakan sentral kerajinan marmer dan batuan alam lainya sehingga kami memiliki beragam variasi model untuk wastafel dan semuanya terbuat dari batuan alam asli langsung dari kota marmer nya. Selain wastafel kami juga menyediakan produk batuan alam lainya misalnya bathup, lantai, meja, kursi,  nisan, kijing, dan lain sebagainya.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya di nomor berikut ini..

Tags: Jual Meja Wastafel Marmer, Jual Wastafel Marmer, Meja Wastafel Dari Marmer, Wastafel Batu Alam, Wastafel Marmer, Wastafel Marmer Surabaya, Wastafel Marmer Tulungagung, Wastafel Onyx, Wastafel Batu Onyx, Wastafel Marmer Tulungagung





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar