Pedestal Marmer Minimalis Wastafel Pedestal Marmer Jakarta

Pedestal Marmer Minimalis 
Wastafel Pedestal Marmer Jakarta

Pedestal Marmer Minimalis - Untuk mempunyai rumah idaman yang mewah tentunya didalam nya perlu pengadaan bahan - bahan yang berkualitas untuk menunjang kebutuhan di rumah misalnya Pedestal Marmer. Wastafel ini mempunyai dua varian yaitu wastafel meja dan wastafel pendestal. wastafel meja maksud nya wastafel tersebut diletakkan di meja seperti pada wastafel pada umumnya, meja tersebut sebagai penyangganya. Yang kedua wastafel pedestal wastafel ini mempunyai kaki seperti pada gambar diatas, wastafel ini tidak memerlukan meja sebagai penyangga karena bentuk nya sudah memiliki kaki sebagai penyangga. Wastafel ini terbuat dari batu marmer asli, langsung dari kota marmer Tulungagung. Pedestal Marmer ini memiliki berbagai jenis bahan yang biasa di pakai bahan marmer kawi agung, bromo agung, granit impala dan batu kali.

Pedestal Minimalis, Pedestal Marmer, Wastafel Pedestal Marmer Jakarta
Wastafel Pedistal Marmer
Gambar Westafel Marmer ini sangat amat terkenal dan laris ini terbuat dari bahan marmer hitam yang diambil langsung dari penggunungan marmer yang berada di daerah tulungagung jawa timur biasa para customer menyebutnya sebagai pedestal,sekilas kegunaan pedestal dan wastafel sama hanya yang membedakan adalah modelnya jika wastafel memiliki Model  Wastafel Batu Marmer yang seperti mangkukan cekung kedalam saja dan kalau pedestal ini memiliki cekungan sekaligus badan atau guna untuk membuang sisa air yang sudah terpakai. Sengaja dibuat dari bahan alami karena agar awet dan keindahannya pun tidak kalah dengan yang plastik atau keramik biasa.
Baca juga artikel kami terkai tentang Pedestal Marmer Minimalis, di dalam artikel Bak Mandi Teraso 
Pedestal Minimalis, Pedestal Marmer, Wastafel Pedestal Marmer Jakarta
Wastafel Pedistal Marmer
Pedestal Minimalis, Pedestal Marmer, Wastafel Pedestal Marmer Jakarta
Wastafel Pedistal Marmer
Spesifikasi Wastafel Pedistal Marmer sebagai berikut :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Diameter : 40 Cm
Tinggi : 60 Cm
Berikut ini kami berikan beberapa gambar yang serupa dengan kijingan diatas dilihat dari sudut pandang yang berbeda.
Memang memiliki rumah idaman yang nyaman adalah dambakan setiap orang. Maka dari itu kami rekomendasikan untuk anda yang ingin memiliki rumah idaman yang bernuansa alam, untuk memasang wastafel batu onix ini.

Selain wastafel kita juga bisa membuatkan kerajinan batu alam lainnya meliputi Nisan, Kijingan, Prasasti, Wastafel, Gentong, dll.
Untuk pemackingan kami packing menggunakan Kayu agar kerajinan tetap aman sampai alamat tujuan. Untuk pengiriman kita kirim menggunakan ekspedisi dan kirim sendiri, Jaminan 100% barang sampai tempat.

Tags: Pedestal Minimalis, Pedestal Marmer, Pedestal Marmer Hitam, Kerajinan Batu Marmer,  Wastafel Pedestal, Model  Wastafel Batu Marmer, Wastafel Marmer Murah, Harga Washtafel Batu Alam, Wastafel Batu Alam, Wastafel Portable, Wastafel Batu Kotak, Gambar Westafel Marmer, Wastafel Batu Alam Bali, Wastafel Bundar, Wastafel Sudut, Wastafel Marmer, Wastafel Kamar Mandi Minimalis, Jual Meja Wastafel Marmer, Jual Wastafel Marmer, Meja Wastafel Dari Marmer, Wastafel Batu Alam, Wastafel Marmer, Wastafel Marmer Surabaya, Wastafel Marmer Tulungagung




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar