Meja Teras Teraso Minimalis - Meja Teras Dan Kursi Set

 MEJA TERAS TERASO MINIMALIS 

MEJA TERAS DAN KURSI SET 

Meja Teras Teraso Minimalis - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami melayani berbagai kebutuhan kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix. Berikut ini merupakan contoh Meja Teras dan Kursi Modern dengan desain minimalis, elegant namun tetap mewah. Meja Teras dan Kursi Set bahan trasso ini bisa anda pesan dengan berbagai pilihan warna, Berikut ini kami berikan detail produknya...

Meja Teras Terasso
 Selain batu trasso anda juga bisa memesan meja dan kursi dari bahan marmer dan batu alam kualitas super dari pusat marmer Tulungagung. Berbagai contoh model meja marmer dan batu alam bisa anda lihat di katalog kami. Mulai dari meja teras, meja kerja, meja makan, meja sudut, dan masih banyak lagi. Untuk pembuatan meja dan kursi trasso diatas memerlukan cetakan sehingga untuk pembuatannya sedikit lebih rumit  dari meja marmer dan batu alam. Masing - masing bahan memiliki kelebihan yang berbeda misal Meja Teras Teraso Minimalisberwarna krem terlihat lebih alami karena memang dibuat dari bahan batuan alam bukan semen. Kalau Meja dan Kursi Batu Sungai sendiri memiliki kelebihan bahan sangat keras, padat dan berat namun terlihat lebih natural. 

SPESIFIKASI MEJA DAN KURSI TRASSO DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Trasso
Ukuran Meja : T= 30Cm D= 40Cm
Ukuran Kursi : 
Tinggi Keseluruhan : 50Cm
Lebar Keseluruhan : 45Cm
Dari bawah ke Dudukan : 30Cm
Harga : Rp 2.000.000,-/Set (Update November)
Berikut ini kami berikan detail meja diatas yang di lihat dari sudut yang berbeda...

Meja Trasso
Meja Trasso
Meja Trasso

Setelah jadi kerajinan diatas akan kami packing menggunakan peti kayu agar kerajinan tetap aman sampai tempat tujuan. Jika kerajinan diambil sendiri barang tidak kami packing, karena tidak bersandingan dengan barang lain sehingga lebih aman. 

Selain Meja Teras Dan Kursi Set kami juga menerima pemesanan wastafel, bathup, pedestal, papan nama masjid, prasasti proyek, kijingan, batu nisan, lantai dan dinding marmer, dan masih banyak lainnya. Untuk pemesanan anda bisa datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia, dengan jaminan aman, murah dan terpercaya. 

Tags: Meja Trasso Tulungagung, Jual Produk Meja Trasso Tulungagung, Meja Trasso Murah, Meja Trasso, Meja Trasso Bulat, Meja Trasso Tulungagung, Meja Trasso Dapur, Meja Trasso Murah, Meja Trasso Surabaya, Meja Cafe Trasso, Contoh Meja Trasso, Meja Trasso Putih, Meja Batu Granit, Meja Granit Hitam, Meja Granit, Contoh Meja GranitJual Meja Granit, Harga Meja Onyx, Meja Makan Onyx, Jual Meja Onyx Jual Meja Trasso Bulat





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar