Contoh Prasasti Peresmian Masjid Bahan Marmer Dari Tulungagung


Contoh Prasasti Peresmian Masjid - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Berikut ini merupakan Contoh Prasasti Marmer yang biasa dipakai sebagai Papan Nama Masjid. Prasasti terbuat dari bahan marmer kawi agung. Memiliki ketebalan sekitar 2 Cm sudah sangat tebal untuk sebuah papan nama. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini. 

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer 
Kami menerima pesanan pembuatan prasasti sesua keinginan anda, seperti prasasti untuk peresmian sebuah banguunan. Anda bisa memesana prasati dari bahan marmer maupun dari bahan granit. kami selalu memberikan bahan yang sangat berkualitas untuk anda, jadi tidak perlu khawtir untuk hasil produksi kami pasti sesuai keingina yang anda cari. Untuk anda yang ingin mengetahui berbagai produk kerajinan kami silahkan datan ke galery kami yang berada di Kota marmer yaitu Tulungagung berada di desa campurdaran. Selai itu seluruh kerajinan kami dikerjakan oleh para tenaga ahli yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam pembuatan kerajinan batu alam maupu dalam hal ukiran dan pahatan. Anda bisa memesan ukuran prasasti dari ukuran yang standart sampai dengan ukuran besar yang seperti anda inginkan.

Contoh Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti peresmian Masjid,  Contoh Prasasti Peresmian Masjid
Prasasti Peresmian Masjid
Contoh Prasasti Peresmian Masjid Banyak kita lihat di Masjid - masjid ada berbagai macam jenis prasasti yang dipakai. Ya, memang prasasti sendiri bisa dibuat dari bahan Granit untuk warna hitam, bahan marmer untuk warna krem dan batuan alam natural juga ada. Semua bahan diatas kita bisa membuatkannya. Untuk Ukuran Prasasti Masjid sendiri menyesuaikan keperluan atau tempat yang tersedia di Masjid tersebut. Karena untuk setiap masjid memiliki ukuran prasasti yang berbeda - beda. 
Baca juga artikel kami terkait tentang Prassti Peresmian Masjid, kedalam artikel Papan Nama Sekolah Granit

Papan nama ini di gunakan untuk sebagai prasasti nama ini digunakan untuk nama masjid agar di kenal oleh masyarakat. Prasasti yang di proiduksi dari Bintang Antik Sejahtera ini memang banyak diminati oleh orang yang membutuhkan pembuatan prasasti, kami memproduksi prasasti ini dengan menggunakan kinerja karyawan yang sudah handal dalam pembuatan kerajinan marmer. Selain dalam nama tulisan prasasti ini di buat tulisan kaligrafi seperti halanya yang diminta oleh para konsumen kami. 

Spesifikasi prasasti marmer diatas sebagai berikut :
Bahan : Marmer
Ukuran : 60X90 Cm
Harga : Rp 900.000,- 
Berikut ini kita berikan beberapa contoh prasasti yang terbuat dari bahan granit dan marmer...
Pernah gak sih merasa ingin sekali berbelanja Prasasti tapi masih takut dengan permasalahan yang timbul? Contohnya seperti:
  1. Tidak Ada Garansi Barang Jika Pecah
  2. Pilih Produk Terbatas/Hanya itu-itu saja
  3. Barang Jadi Tidak Sesuai Pesanan

Tenang saja, sekarang tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera Kami siap melayani dengan sepenuh hati. Mengapa demikian? Akan kami jawab di bawah ini. Kami akan menjamin barang yang kami kirim amana dengan memberikan Garansi kepada anda. Barang yang kami kirim dijamin keamanannya karena sudah dipacking dengan baik. Banyak pilihan produk yang lain bisa anda pilih ditempat kami.  

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Hanya di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:

  1. Menyediakan berbagai kerajinan batu alam yang berkualitas
  2. Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kualitas bahan pilihan
  3. Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya
  4. Selalu Update dalam segala kerajinan yang menarik
  5. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi kerajinan marmer
  6. Meneriman custom sesuai keinginan


Contoh Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti peresmian Masjid,  Contoh Prasasti Peresmian Masjid
Prasasti Peresmian Sekolah
Contoh Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti peresmian Masjid,  Contoh Prasasti Peresmian Masjid
Prasasti Peresmian Sekolah

Gambar di atas adalah contoh Prasasti Peresmian Granit, karena seperti yang anda ketahui granit merupakan bahan yang sangat kokoh dan kuat terhadap cuaca panas maupun hujan, jadi dijamin akan tahan lebih lama. Banyak yang memesan prasasti seperti ini untuk meresmikan sebuah bangunan. Serta untuk pengirimannya tidak perlu khawatir, kami menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya dan tentunya aman. Prasasti Peresmian Masjid jadi barang akan sampai dengan aman dan utuh. Dari sebelum melakukan pengiriman kami melakukan packing barang terlebih dahulu, kami menggunakan packing kayu agar barang saat mau kirim tidak akan rusak atau pecah. 
Untuk pemesanan prasasti peresmian maupun prasasti dana desa kami tidak memberikan minimal order. Sehingga anda bisa memesannya sesuai kebutuhan anda. Layanan kami mencangkup seluruh wilayah Indonesia sehingga kami akan memberikan packing kayu agar kerajinan tetap aman sampai tempat.

Selain prasasti kita juga bisa membuatkan berbagi macam kerajinan batuan alam mulai dari : Nisan, Kijingan, Wastafel, Bathup, Papan nama pejabat, Patung, Meja, dll.

Jika anda berminat memesan prasasti seperti diatas bisa langsung datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Selain layanan offline anda juga bisa memesannya dengan layanan online dengan menghubungi contact person dibawah ini...

TAGS: Contoh Prasasti Peresmian Granit Hitam, Contoh Prasasti Peresmian Masjid,  Batu Prasasti Di Surabaya,  Batu Prasasti Murah,  Prasasti Granit,  Prasasti Jakarta,  Prasasti Peresmian,  Prasasti Peresmian Masjid, Pembuat Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Masjid Harga Murah, Ukuran Batu Prasasti, Prasasti Peresmian, Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Peresmian Gedung, Contoh Prasasti Peresmian Masjid, Contoh Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Kantor





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar