Patung Relief Kristen Bahan Marmer Dari Pengrajin Tulungagung

PATUNG RELIEF KRISTEN 
BAHAN MARMER DARI PENGRAJIN TULUNGAGUNG

Patung Relief Kristen - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin marmer Tulungagung yang bisa kirim ke seluruh Indonesia. Berikut ini kami akan mendiskripsikan produk terbaru kami yaitu Patung Pieta Marmer. Pada mulanya patung diatas di buat oleh Michelangelo dan lanjut ada pesanan yang ingin memesan patung tersebut dari bahan marmer. Patung Marmer dibawah rencananya akan dipakai sebagai monument di Makam. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikel dibawah ini....

Patung Pieta, Patung Malaikat Marmer, Pengrajin Patung Marmer Tulungagung
Patung Pieta Marmer
Patung Pieta tersebut adalah patung yang sangat di sukai oleh umat kataloik, karena memiliki sejarah yang sangat menarik. Bisa kita lihat pada Patung Malaikat Marmer diatas Bunda Maria terlihat memangku Yesus yang sudah meninggal. Yesus digambarkan dalam pose meninggal secara spiritual dipangkuan Maria yang berwajah Malaikat. Foto Patung Malaikat diatas kita ambil dari berbagai sudut pandang.

Spesifikasi patung pieta diatas sebagai berikut :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Tinggi Patung : 50 Cm
Tinggi Alas : 10 Cm
Panjang : 40 Cm
Lebar : 25 Cm
Berikut ini kami sertakan patung pieta yang diambil dari sudut pandang yang berbeda...

Patung Pieta, Patung Malaikat Marmer, Pengrajin Patung Marmer Tulungagung
Patung Pieta Marmer
Patung Pieta, Patung Malaikat Marmer, Pengrajin Patung Marmer Tulungagung
Patung Pieta Marmer
Patung diatas kami buat sendiri langsung dari pengrajin yang telah ahli di bidangnya. Untuk mengerjakan patung diatas memerlukan ke detailan yang sangat tinggi, Karena pada contoh patung terdapat beberapa lempitan baju yang harus dibuat sedetail mungkin. Dengan penuh kesabaran akhirnya patung tersebut jadi dengan sempurna.

Untuk pengiriman  kami akan memberikan packing yang spesial untuk produk-produk patung dan yang serupa. Selain patung kita juga membuat berbagai kerajinan lainnya mulai dari kijingan, nisan, wastafel, prasasti, patung, dsb.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ini, atau bisa juga datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbnag Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungaqgung, Jawa Timur.

Tags: Patung Malaikat Marmer, Patung Marmer, Pengrajin Patung Marmer, Proses Pembuatan Patung Marmer, Patung Marmer Tulungagung, Pengrajin Patung Marmer, Patung Malaikat, Patung Malaikat Kecil, Patung Malaikat Gabriel, Gambar Patung Malaikat, Foto Patung Malaikat, Pengrajin Patung Malaikat, Patung Malaikat Bersayap, Patung Malaikat Untuk Kuburan, Tempat Jual Patung Malaikat, Patung Pieta





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar