Patung Garuda Tarung Bahan Onyx - Produk Patung Relief


Patung Garuda Tarung Bahan Onyx - Burung garuda adalah lambang dari kegagahan dan keberanian yang sangat luar biasa. Kali ini kita dari Bintang Antik Sejahtera pengrajin batuan alam terbaik di Tulungagagung yang ingin menawarkan Patung Garuda Onyx. Untuk mendekorasi rumah anda perlu adanya beberapa ornamen yang diperlukan sebagai tambahan, Patung Garuda Onyx ini sangat direkomendasikan. karena selain ssangat terlihat bagus patung ini juga menggambarkan karakter pemilik rumah yang tangguh dan pemberani. Berikut ini adalah contoh patungnya..
Patung Naga Tarung Bahan Onyx
Patung Naga Tarung Bahan Onyx

Patung Garuda Tarung Bahan Onyx diatas memiliki cerita tersendiri dimana burung garuda dan ular yang sama-sama pemberani bertarung untuk menentukan siapa yang paling tangguh. Kedua nya mengeluarkan segala kekuatan untuk melindungi dirinya dimana ular mengeluarkan bisa dan mulai memililit burung. Namun burung tetap melawannya dengan menggunakan cakarnya yang tajam dan paruhnya yang lancip untuk melumpuhkan ular. Begitulah singkat cerita untuk Contoh Patung Garuda yang gagah diatas. patung diatas terbuat dari bahan onix bawehan dengan corak seperti diatas. Untuk lebih jelasnya silahkan simak sampai akhir artikel berikut ini.. 
Patung Garuda Onix, Contoh Patung Garuda, Gambar Patung Garuda
Patung Garuda Onix

Patung Garuda Onix, Contoh Patung Garuda, Gambar Patung Garuda
Patung Garuda Onix
Patung Garuda Onix, Contoh Patung Garuda, Gambar Patung Garuda
Patung Garuda Onix
Patung Garuda Tarung Bahan Onyx dibuat oleh pengrajin patung asli yang khusus membuat patung. Untuk bentuk patungnya bermacam-macam. Kita bisa membuatkan segala permintaan anda. Patung-patung tersebut kita buat seperti bentuk aslinya dimana detil bulu dan sisiknya sampai bentuk sayapnya kita buat menyerupai aslinya. Kita bisa lihat sendiri dimana hasil akhir setelah selesai pembuatan dan pemolesan. Mengapa patung ini harus dipoles? Agar tetap terlihat bagus meskipun tidak disimpan di almari. 
Patung Kuda Tarung Bahan Onyx
Patung Kuda Tarung Bahan Onyx

Patung Garuda Tarung Marmer
Patung Garuda Tarung Marmer

Selain patung naga tarung ada juga patung lainnya yang tidak kalah bagus dengan patung ini. Patung yang kita buat tentunya banyak disukai oleh kalangan kolektor untuk dijadikan sebagai koleksi seni kerajinan yang berkualitas. Patung yang kita buat selain patung naga kita juga membuat patung untuk sebagai hadiah seorang yang spesial.
Patung Garuda Onix, Contoh Patung Garuda, Gambar Patung Garuda
Patung Garuda Onix

Di kota kami Tulungagung memang sangat terkenal dengan kekayaan batuan alam yang melimpah sehingga menciptakan pengrajin - pengrajin yang berbakat untuk bergerak memanfaatkan kekayaan alam tersebut. Untuk pemasarannya lumayan bukan hanya di daerah Tulungagung saja namun kita pemasaran sudah mencangkup seluruh wilayah Indonesia. Jika anda mencari pengrajin batuan alam terbesar hanya ada di kota Tulungagung. 
Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi langsung pengrajinnya di contact person dibawah ini.. layanan online aman murah dan terpercaya. Jika anda ingin datang langsung ke pabrik kami juga bisa di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Campurdarat Ds. campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Bisa langsung menghubungi CP dibawah ini untuk tanya-tanya lebih jelasnya.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!


Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

                                                             🛒HAPPY SHOPPING🛒






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar