Papan Nama Meja Penjabat Bahan Marmer - Pabrik Tulungagung

 PAPAN NAMA MEJA PENJABAT
BAHAN MARMER PABRIK TULUNGAGUNG

Papan Nama Meja Penjabat - Selamat datang di Marmer Tulungagung, kami merupakan pusat layanana berbagai produk yang terbuat dari batualam online terdepan, terlengakap dan terpercaya yang berada di wilayan Tulungagung jawatimur. Kami merupakan produsen berbagai jenis kerajinan batu alam yang mualai dari jenis marmer, onyx, batu kali dan lain-lain. Kerajinan yang kami tawarkan kini dengan harga yang sangat terjangkau dari yang lain. Berikut ini saya akan menjelaskan mengenai kerajinan berupa Papan Nama Meja Penjabat  yang sangat cocock untuk nama meja polisi. 
Papan Nama Meja Penjabat
Papan Nama Meja Penjabat

Tentunya anda sudah tau bukan mengenai papan nama meja ini. papan nama meja ini pada umumnya berisi nama, gelar dan juga jabatan seseorang dalam suatu lembaga ataupun perusahaan. Model yang kami buat ini sangatlah banyak diminati oleh kalangan staf lembaga, Model yang kami buat sangatlah beragam dengan sesuai permintaan customer. Kali ini kami membuat Papan Nama Meja Penjabat dengan model Patunga Relief Elang dengan kombinasi logo kepolisian. Dari pembuatan papan nama meja relif ini sangatlah sulih dengan berbagai pahatan dan ukiran sehingga membutuhkan tenaga ahli yang profesional. Di perusahan kami tentunya banyak pengrajin yang telah berkontribusi kepada kami sehingga tidak akan khawatir dalam produksinya. Pengrajin yang kami pilih tentunya kami seleksi yang profesional guna untuk sebagai keberlangsungan produksi.
Papan Nama Meja Relief
Papan Nama Meja Relief

Terdapat beberapa model papan nama meja yang sudah kami produksi dengan beragam ukuran serta model. Pada umumnya papan nama meja ini juga bisa mencerminkan dari karakter suatu gelar seseorang.D  esign dari Papan Nama Meja Relief yang kami produksi tentunya berbagai ragam dan tidak monoton. Kami memiliki berbagai design motif dan bahan. Papan Nama Meja Relief ada juga bisa menambahkan patung relief pada papan nama ini. Dari pembuatan kerajinan ini juga membutuhkan ketelitian dan profesional agar menghasilkan sebuah karya kerajinan yang indah. Kerajinan ini tidak hanya terbuat dari bahan batu marmer, ada berbagai jenis bahan batu alam yang salah satunya onyx dan juga granit. Dengan memakai bahan batu onyx ini tidak kalah bagusnya dengan bahan marmer, dalam memakai bahan onyx keindahan pada papan nama meja relief memberikan keunikan tersendiri yaitu bisa menebun cahaya saat tersorot lampu. 
Papan Nama Meja Relief
Papan Nama Meja Relief


Spesifikasi  :
  • Nama : Papan Nama Meja
  • Bahan: Onyx
  • Warna Cat : 
    • Hitam
    • Emas
    • Warna lainnya.
  • Ukuran Standart beserta Harga: 
    • (bisa request ukuran lain)
Bahan Marmer yang kami produkisi tentunya memberikan bahan yang berkualitas terpilih yang terbaiknya. Kemudian untuk motif dan design anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Harga yang kami tawarkan ini cukuplah terjangkaui yang pasti dengan bahan berkualitas, dari harga tersebut kita juga mematok harga dengan ukuran dan design. Setiap bentuk dan ukuran dengan harga yang berbeda.
Selain itu jika anda ingin kerajinan lainnya yang ready stok, anda bisa datang langsung ke Galery Bintang Antik Sejahtera yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40A Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, yang buka setiap hari Senin-Sabtu dari pukul 08.00 - 16.00 WIB untuk pembelian barang ready stok di Galery anda bisa datang hari Minggu mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Tak jarang Customer Service akan memberikan harga spesial untuk anda loh.., dan tidak perlu sungkan untuk bertanya secara rinci kepada Customer Service UD. Bintang Antik Sejahtera, karena kami selalu melayani dengan ramah dan Profesional. 

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

                                                             🛒HAPPY SHOPPING🛒


 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar