Kijing Granit Black Gold, Contoh Kijing Granit Katolik, Model Kuburan Katolik Modern

Kijing Granit Black Gold, Contoh Kijing Granit Katolik, ModelKuburan Katolik Modern

Model Kuburan Katolik Modern - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online aman, murah dan terpercaya. Berikut ini merupakan contoh Kijing Katolik Granit dengan menggunakan bahan black gold. Untuk bentuk makamnya sendiri berbentuk seperti model Eropa. Yang menjadikan Kijing Granit ini terlihat mewah adalah bahannya menggunakan black gold selain itu bentuk nisannya juga membuat lebih mewah. Berikut merupakan gambaran kijing katolik dengan bahan granit blacknero.

Kijing Makam Katolik Granit Blacnero
Kijing Makam Katolik Granit Blacnero

Model Kuburan Katolik Modern  diatas memiliki ukuran custom yang super jumbo. Dengan tambahan 2 vas bunga hitam untuk menaruh bunga saat berziarah juga melengkapi kijingan diatas. Salib yang kita gunakan merupakan model Salib timbul dengan ukuran sudah di sesuaikan dengan standart makam. Kuburan Katolik Granit diatas berbentuk kijing minimalis trap 1. Selain model makam diatas kami juga ada beberapa rekomendasi pemilihan kijingan katolik dengan berbagai model.
Kijing Makam Katolik

KIJING MAKAM KATOLIK GRANIT : 
Bahan : Batu Granit Blacknero
Panjang : 250Cm
Lebar : 150Cm
Tinggi menyesuaikan
Harga : - (Tanyakan admin yang ada contact di bawah ini)
Baca juga artikel: Makam Marmer Tulungagung
Berikut ini merupakan contoh beberapa model kijing katolik yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.... 
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Kijing Katolik
Pengerjaan kijingan besar diatas lebih sulit dari model kijing standart, karena penggunakan bahan besar. Untuk pengerjaan kijingan seperti contoh kami kasih plat besi agar lebih kuat dari biasanya. 
Untuk pengiriman anda tak perlu kwatir  kami memiliki armada terpercaya untuk mengirim pesanan anda sampai tempat tujuan. Kijingan diatas akan kita bungkus menggunakan peti agar terhindar dari gesekan dengan kerajinan lainnya. kami memiliki pelayanan spesial untuk pengiriman luar pulau akan kami tambah dengan plat besi. 
Model Kuburan Katolik Modern diatas kita buat sendiri sehingga untuk kualitasnya kita bisa jamin. layanan kami bisa via offline dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan menghubungi Kontak yang telah di sediakan..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar