Contoh Makam Granit, Makam Batu Granit, Pusat Kijing Granit Tulungagung

 Contoh Makam Granit, Makam Batu Granit, Pusat Kijing Granit Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera, spesialis kerajinan marmer, granit dan onyx Tulungagung. Berikut ini merupakan Contoh Kijing Katolik dengan bahan batu granit ukuran jumbo. Dengan spesifikasi yang sangat besar sesuai dengan permintaan pelanggan kami. Memang Kijing Granit memang tidak semua pemakaman boleh di pasang kijing namun kebanyakan untuk makam katolik memperbolehkan pemasangan Kijingan dengan ukuran yang telah di sepakati. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel kami berikut ini...

Kijing Makam Granit
Penggunaan bahan Kijing Makam Granit di atas sangat banyak diminati oleh pelanggan - pelanggan kami. Karena bahannya yang kuat dan mewah. Bahan yang kami gunakan diatas kami jenis granit blacknero. Untuk ukuran kijingan yang tergolong besar Kijing Katolik Minimalis diatas tidak terlalu tinggi, karena memang permintaan customer kami yang tidak terlalu tinggi.. 
Untuk tabur bunganya berbentuk salib oval selain bentuk diatas kami juga memiliki referensi jenis tabur bunga lain yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Silahkan tanyakan kepada customer service kami. Bentuk Kijingan diatas juga bukan satu - satunya referensi yang kami miliki, Kami memiliki kurang lebih 50 model kijingan yang bisa menjadi referensi untuk anda. 

SPESIFIKASI KIJING KATOLIK DIATAS : 
Bahan : Batu Granit Blacknero
Panjang : 250 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 55 Cm
Harga : Rp 25.000.000,- (Update Desember 2020)
Berikut ini beberapa detail kijingan diatas sekaligus sebagian referensi yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda... 

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Untuk pemesanan makam tersebut bisa anda lakukan dengan layanan online dengan menghubungi customer service dibawah ini untuk layanan aman dan sopan. Jika anda ingin datang langsung ke workshop kami juga bisa di alamat Jln. kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur.
Pengiriman kita ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi dan angkutan kontainer. Pemackingan juga menggunakan standart import yaitu packing kardus yang di lengkapi dengan packing kayu. Selain itu kami juga di bantu oleh tukang yang berpengalaman untuk membantu penataan di dalam kontainer, sehingga kijing akan tetap tertata dengan rapi dan aman di kontainer. Kami tunggu pemesanan anda kepada kami🙏😊





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar