Prasasti Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Masjid Granit, Kaligrafi Batu Granit

 Prasasti Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Masjid Granit, Kaligrafi Batu Granit

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online, Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix asli dari kota marmer Tulungagung. Berikut ini merupakan contoh Kaligrafi Masjid yang baru saja selesai pengerjaan. Untuk batu yang kami gunakan batu granit blacknero dengan ketebalan bahan 2 Cm. Contoh Kaligrafi Batu Granit di bawah ini bisa di request dengan berbagai ukuran. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini... 

Prasasti Kaligrafi Batu Granit

Contoh Kaligrafi Granit diatas merupakan hasil dari pahatan pengrajin dari Bintang Antik Sejahtera. Dengan penuh kepiawaian pengrajin kami memahat Prasasti Masjid diatas sesuai dengan desain yang telah di sepakati dengan pembeli. Ukiran diatas dibuat dengan tehnik pahat manual, kami sudah menggeluti usaha di bidang kerajinan ini mulai dari tahun 2009 - sekarang. Pengiriman kami ke seuruh Indonesia, dengan di lengkapi packing kayu agar tetap aman sampai tempat tujuan. Untuk ukuran prasasti yang biasa kami buat 30X40, 40X60, 60X90 dan bisa juga ukuran custom. 

SPESIFIKASI PRASASTI DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Granit Blacknero
Ukuran : 60X60 Cm
Harga : Rp 1.250.000,- (Update November 2020)
Berikut ini contoh prasasti Kaligrafi yang serupa dengan prasasti diatas, mungkin bisa menjadi referensi untuk anda ....

Kaligrafi Batu Granit
Kaligrafi Batu Granit
Kaligrafi Batu Granit
Kaligrafi Batu Granit

Kaligrafi Batu Granit
Kaligrafi Batu Granit
Kaligrafi Batu Granit
Pengerjaan prasasti kaligrafi diatas kurang lebih 2 Minggu pengerjaan, setelah barang jadi kita foto dan konfirmasi ke pembeli, jika sudah benar maka barang akan lanjut kita packing agar aman sampai tempat tujuan. 
Pengiriman kerajinan juga kami kirim sendiri menggunakan armada terpercaya. Jaminan aman, murah dan terpercaya. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia karena layanan kami memang online sehingga jangkauannya lebih luas. Selain kaligrafi granit kami juga bisa membuatkan kerajinan lainnya meliputi Prasasti proyek, kijingan, batu nisan, wastafel, bathup dan kerajinan batuan alam, marmer dan onix lainnya. 

Informasi pemesanan bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoror Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. tulungagung, Jawa Timur. Layanan Fast respond bisa langsung telepon atau whatsap. Kami tunggu anda di kontak berikut ini. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar