Meja Marmer Motif, Meja Marmer, Meja Teras Marmer Di Blitar

Meja Marmer Motif, Meja Marmer, Meja Teras Marmer Di Blitar

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera, Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batu marmer dan granit kualitas superr. Berikut ini merupakan contoh Meja Marmer dengan motif yang cantik. Meja Batu Marmer ini memiliki ukuran yang lumayan besar, cocok sekali jika di pasang di teras rumah. Karena bentuk dan motifnya yang unik bisa menambah kemewahan rumah anda. 

Meja Marmer Motif
Meja Marmer Bulat di atas terbuat dari 4 jenis marmer import  dan 1 jenis marmer lokal. Ke 4 Jenis marmer import diatas di potong dan di susun sesuai motif yang telah di tentukan. Sehingga terbentuklah susunan meja dengan bentuk motif yang menarik. Meja Motif seperti contoh diatas tersedia kurang lebih 200Pcs Meja dengan motif yang berbeda - beda. Untuk bentuknya mulai bulat, segi enam sampai kotak tersedia disini. 

Spesifikasi Meja Marmer diatas sebagai berikut : 
Bahan : Marmer lokal & marmer  import
Diameter : 60Cm
Tinggi : 58Cm
Harga : Rp 500.000,- (Spesial Promo)
Berikut ini merupakan referensi lain dari meja motif marmer....

Meja Marmer Motif
Meja Marmer Motif
Meja Marmer Motif
Meja Marmer Motif
Proses pengerjaan meja ini adalah menempelkan beberapa batu dengan warna berbeda disusun secara bneraturan agar hasil memuaskan. Cara merekatkan batu yang telah disusun dengan cara di lem agar lebih kuat. Meja diatas diproduksi secara manual sehingga ketelitian dan kualitas produk lebih terjaga. 

Sistem pembayaran kami melaui transfer atau langsung tunai, anda bisa datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk pengiriman kami keseluruh Indonesia dengan di lengkapi pemackingan yang berstandart import, dengan menggunakan packing kardus yang di lapisi packing kayu pada bagian luarnya Selain itu pengrajin kami juga memiliki keahlian dalam bidang penataan kerajinan dalam kontyainer, sehingga akan aman sampai tempat tujuan tanpa takut tergeser saat dijalan. 

Silahkan segera rencanakan pemesanan anda kepada kami hubungi contact person yang telah di sediakan.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar