Wastafel Pedistal Batu Marmer, Satu Set Pedestal Dan Tempat Sabun Marmer, Pedestal Marmer

 Wastafel Pedistal Batu Marmer, Satu Set Pedestal Dan Tempat Sabun Marmer, Pedestal Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batu marmer, onix dan granit kualitas superr. Bahan yang kami gunakan dari batuan marmer Tulungagung. Berikut ini merupakan Contoh Pedestal Batu Marmer dengan desain sesuai permintaan customer kami. Pedistal Batu Marmer ini terbuat dari bahan batu marmer hitam dengan ketrampilan tukng kami sehingga batu marmer dengan bentuk balokan bisa menjadi wastafel tempat cuci tangan yang berkualitas dan indah. 

Pedestal Batu Marmer

Di musim pandemi Covid 19 seperti ini kebersihan badan sangat di perlukan, agar penyebaran virus bisa kita cegah. Salah satu nya dengan rajin cuci tangan, sehingga keberadaan Wastafel Cuci Tangan ini sangat penting keberadaannya. Berbagai Model Wastafel Marmer bisa anda temukan di tempat kami, jika anda memiliki request model wastafel kami juga bisa membuatkannya. Asalkan ada contoh gambar dengan jelas dan ukuran wastafel. Untuk wastafel sendiri terbagi menjadi 2 pilihan yaitu wastafel tanpa kaki dan wastafel pedestal yang kaki sama wastafelnya sudah jadi 1. 

SPESIFIKASI PEDESTAL DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Marmer
Diameter  Wastafel : 40Cm
Tinggi Wastafel : 90 Cm
Harga : Rp 2.700.000,- ( Satu Set Pedestal + Tempat Sabun )

Berikut ini kami berikan bebrapa referensi pemilihan pedestal batu marmer yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda... 

Pedestal Batu Marmer
Pedestal Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer
Wastafel Pedestal Marmer
Wastafel Pedestal Marmer
Pengerjaan wastafel diatas dibuat langsung oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya. Beliau telah memeiliki jam terbang yang lebih, sehingga untuk membuat kerajinan seperti diatas tidak memerlukan kesulitan. Kita memang setiap harinya memproduksi berbagai kerajinan dari batuan alam. Dimana setiap kerajinan memiliki spesialis tukang tersendiri.

Pengiriman kami meliputi seluruh wilayah Indonesia dengan di lengkapi packing kayu yang aman. Pelayanan kami bisa pesan melalui Online dengan menghubungi Contact person yang telah disediakan. Ataupun anda juga bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Layanan Fast respon, kami siap melayani dengan sepenuh hati. Kami tunggu anda di Contact person di bawah ini...





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar