Lantai Marmer, Harga Marmer Tulungagung, Harga Lantai Marmer Per Meter

Lantai Marmer, Harga Marmer Tulungagung, Harga Lantai Marmer Per Meter

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :
Harga Lantai Marmer Per Meter
Harga Lantai Marmer Per Meter

Harga Lantai Marmer Per Meter_ Lantai atau ubin merupakan kebutuhan yang sangat di butuhkan untuk menunjang ke indahan rumah. Lantai berikut ini merupakan model terbaru dari kami yang bernama HONEY ROSE. Lantai bahan marmer ini memeiliki banyak kelebihan dibanding lantai bahan keramik. Jika lantai marmer memiliki nuansas mendinginkan dan untuk dataran tinggi lantai marmer ini bisa menghangatkan. Bukan hanya itu kelebihan lainya dari lantai marmer adalah karena dapat menghemat listrik karena tak perlu pasang AC.
Lantai marmer jenis ini merupakan lantai jenis lokal dari Besole Campurdarat yang sudah terkenal dengan keaneka ragaman batuan marmer nya. Misalnya lantai bahan granit, bromo agung, ujung pandang, kawi agung, granit pangul, dan masih banyak lagi jenis lantai marmer lokal lainya. 
Tersedia ukuran 30X40, 40X60, 60X90. Selain melayani pemesanan marmer untuk lantai dan ubin kita juga melayani jasa poles lantai serta pemasangan untuk wilayah Jawa Timur, Sumatra - Kalimantan - Bali dan wilayah Jakarta. Dikerjakan oleh tukang marmer kami yang sudah profesional, selain untuk lantai marmer tersebut bisa digunakan sebagai lapisan meja dapur atau top kichen dan dinding tentunya. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar