Batu Nisan Marmer Tulungagung, Nisan Patok Marmer, Contoh Nisan Patok Marmer

 Batu Nisan Marmer Tulungagung, Nisan Patok Marmer, Contoh Nisan Patok Marmer

Batu Nisan Marmer Tulungagung - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Berikut ini merupakan contoh Nisan Patok Marmer yang baru saja selesai pengerjaan. Selain itu  kami juga memiliki berbagai contoh referensi Nisan Patok Marmer dengan ukuran standart. 

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer diatas merupakan salah satu contoh referensi yang bisa menjadi pemilihan anda. Bahan yang kami gunakan adalah bahan marmer kawi agung dengan kualitas super. Tebal batu nisan diatas kurang lebih 4Cm Cukup tebal Bukan untuk sebuah Nisan Patok Marmer. Jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa. Dengan model yang anda sukai, Selain dari bahan marmer kami juga bisa membuatkan nisan patok dari bahan marmer hitam dan juga granit blacknero dan granit impala. 

SPESIFIKASI BATU NISAN PATOK DIATAS : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Ukuran : 50X25 Cm
Tebal : 4Cm
Harga : Rp 850.000,- (Update Desember 2020)
Berikut ini kami berikan referensi lain dari model nisan patok dengan variasi bahan yang berbeda...

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Granit
Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Faktor yang Memperngaruhi Harga Marmer

Ada banyak faktor yang menyebabkan harga marmer itu bisa lebih murah maupun lebih mahal. Gaktor – faktor tersebut antara lain :
  • Jenis kerajinan
Jenis kerajinan menjadi penerntu harga marmer karena berbeda kerajinan, berbeda fungsi tentu juga berbeda harga. Semakin besar kerajinan marmer yang dibuat maka semakin tinggi pula harga yang ditawarkan.
  • Warna marmer
Warna yang menjadi konsep dasar pada marmer bukan sesuatu yang dibuat – buat manusia. Semakin bagus warna marmer itu karena proses alamiahnya yang menghasilkan kualitas alami dan bukan abal – abal.
  • Kualitas pola serat
Kualitas pola serat sangat tergantung pada proses alam. Namun dengan teknologi yang saat ini super canggih, proses pemotongan yang juga benar akan menghasilkan patern terbaik dengan harga marmer yang juga seimbang.
  • Kualitas finishing
Finishing yang merupakan proses pemolesan marmer menjadi faktor penentu sebuah marmer itu dijual. Pemolesan yang baik akan menghasilkan kerajinan marmer yang unik, elegan, serta mengkilap. Begitupun sebaliknya, proses finishing yang kurang lengkap akan menyebabkan permukaan marmer masih sedikit kasar, kurang mengkilap, dan juga kurang berkelas. 
  • Volume dan ukuran
Sudah menjadi kepastian bahwasanya kerajinan marmer yang memiliki volume dan ukuran besar menjadi penentu harga marmer tersebut besar pula. Maka dari itu saat ini pengerajian membuat marmer dengan berbagai ukuran yang sekiranya sesuai dengan budget sang pembeli.

Untuk Pemesanan anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa timur. Kami juga memiliki banyak stock batu nisan patok yang bisa langsung dipahat. Selain itu jika anda tidak sempat datang ke tempat kami bisa pesan melalui layanan online di contact berikut ini... 

Tags: Nisan Patok, Patokan Kuburan, Patok Nisan Marmer, Batu Nisan Marmer, Model Batu Nisan Marmer, Contoh Patok Nisan, Contoh Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Islam, Batu Nisan Kuburan, Batu Nisan Kristen, Harga Nisan Patok, Batu Nisan Marmer Tulungagung, Nisan Patok Marmer, Contoh Nisan Patok Marmer





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar