Guci Tempat Abu Jenazah, Guci Abu Jenazah Marmer Tulungagung, Guci Abu Kremasi

 Guci Tempat Abu Jenazah,  Guci Abu Jenazah Marmer Tulungagung, Guci Abu Kremasi

 Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya, berikut ini merupakan contoh Guci Abu Jenazah dengan bahan batu marmer jenis kawi agung. Marmer jenis ini merupakan bahan kualitas super dari pegunungan marmer Campurdarat. Sehingga untuk harga kerajinan batuan alam di tempat kami lebih terjangkau karena langsung dari Pengrajinnya. Tempat Abu Jenazah ini biasanya di pakai sebagai tempat menyimpaan abu pembakaran jenazah umat Hindu dan Budha. Berikut ini contoh abu jenazah yang baru saja selesai pengerjaan... 

Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah Marmer seperti contoh diatas ditambahkan pahatan simbol logo pada bagian badan guci abu. Untuk bentuk guci abunya sendiri anda bisa custom desain atau meminta referensi model guci abu jenazah yang kami sediakan. Selain bahan marmer kami juga menyediakan Guci Abu Jenazah Onyx, untuk bahan onyx ini bisa tembus cahaya kualitasnya juga lebih bagus. 

SPESIFIKASI TEMPAT ABU JENAZAH SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Marmer
Ukuran Model 1
Diameter : 18Cm
Tinggi : 30Cm
Ukuran Model 2
Diameter : 15Cm
Tinggi : 28Cm
Harga : Rp 600.000,- (Update Desember 2020)

Berikut ini kami berikan referensi serta detail guci abu diatas yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda... 

Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi

Guci diatas bisa anda pesan dengan jumlah partai atau bijian, untuk pemesanan kita tidak ada minimal ordernya sehingga berapapun itu jumlahnya pasti kami layani. Penggunaan guci abu dengan bahan batuan alam marmer dan onix sangat di anjurkan sehingga kita memroduksi secara masal untuk kerajinan ini.

Pemesanan dan informaasi anda bisa langsung hubungi customer service dibawah ini untuk layanan online nya. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke workshop kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Pengiriman kami ke seluruh Indonesia dengan di lengkapi packing kayu yang berstandart import, sehingga telah terjamin keamanannya.

Tags: Guci Abu Kremasi, Harga Guci Abu, Guci Larung, Guci TempatAbu Jenazah, Guci Abu Jenazah, Jual Guci Abu Jenazah, Guci Abu Jenazah, GuciAbu Kremasi, Guci Tempat Abu Jenazah, Guci Abu Jenazah Marmer Tulungagung, GuciAbu Kremasi





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar