Kijing Makam Muslim | Jual Kijing Makam

Kijing Makam Muslim | Jual Kijing Makam

Kijing Makam Muslim
Kijing Makam Muslim
Kijing Makam Muslim, makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk manusia, beragam bentuk dan bahan ditawar kan dengan spesifikasi yang berbeda pula tentunya. Salah satunya kijing model Jakartanan diatas ini menggunakan bahan granit black nero, bahan ini merupakan bahan terbaik karena itu harga pengerjaanya juga lebih tinggi dari pada bahan lainya, karena bahan granit merupakan bahan yang merupakan bahan yang keras. Sehingga memerlukan proses yang lebih. Kijing granit ini sudah pernah saya posting namun dengan tabur bunga model salib untuk orang kristen, dan kini saya posting makam granit model jakartanan dengan tabur bunga seperti gambar. Terlihat kokoh karena pada badan bagian dalam nya diberikan plat - plat untuk memperkuat kijing.


Spesifikasi Kijing Granit Jakartanan diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Black Nero
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 60 Cm
Kijing granit ini dikerjakan oleh tukang kami yang telah ahli di bidang nya, selain itu bahan yang berkualitas yang selalu kami pakai. Untuk marmer jenis kawi agung dan granit jenis black nero dan impala, kedua bahan tersebut bahan dengan kualitas terbaik, karena kami selalu mengutamaan kepuasan pelanggan sehingga pelanggan kami tidak akan kapok dengan hasil dengan harga yang kami berikan.  Sehingga kami harapkan customer datang kembali untuk repeat order. 

Kami merupakan sentral kerajinan marmer, onix, granit, batu kali,dsb. Bukan baru lagi, kita sudah memulai membuat kerajinan ini sejak tahun 2009. Bukan hal yang mudah mempertahankan nya. Namun dengan kepercayaan customer dan hasil yang membuat puas customer kami bisa berdiri sampai sekarang ini dan semakin berkembang dengan kemajuan tegnologi. Kerajinan yang kita buat berupa  kijingan, nisan, prasasti, lantai, inlay, wastafel, bathup, Patung,  vandel, dan kami juga merupakan pabrik trophy di Tulungagung. Kami beralamat kan di Jln kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. tau bisa dengan layanan oline dengan menghubungi staff kami yng akan melayani anda dengan ramah dan sopan ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar