Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Batu Nisan Biasa


Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Batu Nisan Biasa
Pusat kerajinan marmer, onix dan granit Tulungagung. Menyediakan berbagai kebutuhan kerajinan bahan batuan alam, salah satunya kijing makam. Kijing dan nisan ini merupakan kebutuhan yang sangat penting karena sebagai penanda untuk makam Alm atau Almh. Kijing dan nisan ditempat kami sudah teruji berkualitas bagus, karena di buat dari bahan marmer dan grannit. Jangan bedakan kualitas nisan dan makam kami dengan nisan dan makam bahan keramik, semen dan teraso. Sudah jelas lebih awet produk kita. Karena selain terbuat dari bahan batu alam makam buatan kami diperkuat dengan penambahan plat - plat pada setiap sudut makam yang berfungsi sebagai penyangga. Untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut ini : 

Harga Kijing Marmer Tulungagung
Harga Kijing Marmer Tulungagung
Harga Kijing Marmer Tulungagung_ Kijing makam diatas merupakan model custom  dari pelanggan kami. Beliau ingin kijing trap 2 namun bisa di tulis kaligrafi disampingnya, sehingga kita buat sedemikian rupa. Untuk anda yang menginginkan kijing makam seperti diatas bisa kami buatkan dengan ukuran Panjang 160 Cm Lebar 44 Cm Tinggi 75 Cm. Ukuran tersebut sama seperti ukuran pada gambar. Dibuat oleh para tukang spesialis kijing makam dan nisan sehingga untuk hasil nya lebih mulus dan kuat. Karena kijing - kijing makam kami selalu melewati beberapa tahap pemolesan yan bertujuan agar kijing selalu terlihat mengkilat.

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Tags : Batu Nisan Marmer Tulungagung, Batu Granit Untuk Nisan, Model Kijing Makam, Harga Kijing Granit, Model Makam Kristen, Motif Kuburan Kristen, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Batu Nisan Biasa




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar