Model Makam Minimalis, Model Kijing Granit, Kijing Makam Granit

Kali ini kami akan memberikan gambaran tentang kijing granit, yang kami posting kali ini merupakan model kijingan trap dua dengan bahan granit atau biasa di sebut granit black nero yang berwarna hitam kelam yang memiliki kekerasan luar biasa. Untuk gambar lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini: 

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit_ Kijing diatas berbentuk  trap dua dengan tambahan doa pada kijing ke duanya dengan warna kuning emas. Mengkijing makam memang salah satu cara agar mudah mengingat makam leluhur atau keluarga dengan mengkijing makam akan mengurangi potensi hilangnya makam karena tertutup rumput. Makam yang dikijing juga akan lebih terawat  dibandingkan makam yang hanya dipaikan nisan patok. Kijing yang kami tawarkan merupakan kijing yang berkualitas bagus karena bahannya sendiri terbuat dari granit. Kijing nya pun juga di lengkapi dengan nisan kotak dengan ukuran yang sudah disesuaikan dengan lebar makam. Sehingga akan sangat pas dan terlihat bagus jika semuanya di padupadankan. 

Spesifikasi kijing diatas Sebagai berikut: 
Bahan : Granit Black Nero
Panjang : 160 Cm
Lebar : 44 Cm
Tinggi :45 Cm 

Spesifikasi nisan diatas sebagai berikut : 
Panjang: 45 Cm
Tinggi : 12 Cm
Lebar : 30 Cm 
Dimensi tabur bunganya menyesuaikan  ukuran kijingannya. 

Untuk kualitas bagus yang akan dipasang di makam leluhur atau keluarga anda tak perlu kwatir mengeluargan banyak uang dari dompet anda. Karena selain bahan nya yang berkualitas harga kiijngan nya pun terjangkau. Dan hanya dapat anda dapat kan di tempat kami. Model makam lainya bisa anda lihat dengan klik link berikut ini Pusat Makam dan Nisan. Bentuk king ini sebelum pemahatan sebagai berikut.. 
Model Kijing Granit
Model Kijing Granit
Informasi dan keterangan lengkapnya anda bisa datang langsung ke alaamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi customer service kami dengan contact person di bawah ini. Untuk layanan fast respon bisa langsung Whatsapp atau telpon di nomor yang telah di sediakan. Jika kami tidak sedang di perjalanan pasti akan segera kami respon pesan dari anda. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar