Model Kuburan Minimalis, Model Makam Minimalis, Kuburan Kristen Modern


Model Kuburan Minimalis, Model Makam Minimalis, Kuburan Kristen Modern

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :
Model Makam Minimalis
Model Makam Minimalis
 Model Makam Minimalis_ Makam diatas merupakan kijing minimalis bahan marmer dengan tambahan patok makam. Untuk biasanya kijing trap 2 diatas di padukan dengan nisan kotak atau nisan buku, namun kali ini kita pasangkan dengan patok  ukuran jumbo. Makam diatas memang sederhana tapi terlihat begitu modern. Untuk nisan nya berukuran Panjang 60 Cm lebar 25 Cm tinggi 5 Cm bahan marmer kawi agung. Sedangkan untuk ukuran kijing makam Panjang 160 Cm lebar 44 Cm tinggi 65 Cm. Ukuran diatas sudah merupakan ukuran standart makam dewasa, jika anda menginginkan ukuran makam yang lebih besar kami juga bisa membuat kan nya. Untuk bahan makam diatas tersedia pilihan bahan marmer kawi, granit black nero hitam, dan granit impala hitam pasir. 

Untuk pemesanan nya mudah saja anda tinggal mengklik link kontak person di bawah ini, informasi lebih lanjut silahkan menghubungi CS langsung dan dapat kan promo bulan Ramadhan. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar