Kijing Marmer Kijing Granit Tulungagung

Kijing Marmer Kijing Granit Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kijing granit di bawah ini :

Kijing Marmer Kijing Granit Tulungagung
Kijing Marmer Kijing Granit Tulungagung
Kijing Marmer Kijing Granit Tulungagung_ Kijing atau makam merupakan salah satu kebutuhan sebagai penanda makam Alm atau Almh. Mendekati bulan Ramadhan kebiasaan umat islam sebelum bulan puasa berziarah ke makam orang - orang tercinta yang telah meninggal. Untuk kenyamanan dan penghormatan kepada beliau sudah seharusnya kewajiban kita sebagai sanak keluarga yang masih hidup untuk mengkijing makam orang tercinta. Disini kami Bintang Antik Sejahtera merupakan ahli kijingan bahan marmer dan granit Tulungagung menawarkan kepada anda stock kijing makam yang telah ready. Kijing makam ini tinggal proses letter nisan saja, untuk bentuk detailnya akan kami ulas pada gambar di bawah ini : 

Kijing Marmer Kijing Granit Tulungagung
Kijing Marmer Kijing Granit Tulungagung
Kijing diatas terbuat dari bahan granit impala, dengan pakem mataraman. Pakem diatas menurut pakem Jawa disebut mataraman karena setiap sudut memiliki bentuk datar dan sama. 

Spesifikasi Kijing diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Impala
Stock : Ready
Panjang : 160 Cm
Lebar : 65 Cm
Tinggi : 80 Cm
Kijing makam diatas dibuat oleh pengrajin - pengrajin marmer kami yang telah ahli, untuk makam diatas pada setiap sudutnya diberi plat untuk memperkuat kijing makam. Bahan yang digunakan pun merupakan bahan terbaik yang didatangkan langsung dari kota marmer. 
Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar