Model Makam, Harga Makam Granit , Model Batu Nisan


Model Makam, Harga Makam Granit , Model Batu Nisan

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :  

Model Makam
Model Makam
Model Makam_ Model makam - makam berikut ini merupakan beberapa model stock makam yang ada di gallery kami. Stock makam ini ready tinggal letter nisan saja, untuk persiapan bulan suci Ramadhan kijing - kijing ini cocok untuk makam  alm dan almh tercinta. Kijing makam yang kami buat merupakan kijing bahan granit dan marmer. Kualitas lebih bagus daripada keramik dan teraso. Untuk pengemasan saat pengiriman kita packing seaman mungkin dengan menggunakan kayu. Kijing ini akan aman sampai tempat tujuan. Kami pernah mengirim 230 Pcs kijing makam ke papua untuk pembangunan makam serentak. Dan alhamdulillah aman sampai tujuan  tanpa ada pecah dijalan. Itu membuktikan bahwa packing kita aman dan sudah berstandart.  Model lainya akan kami tunjukkan di bawah ini: 
Spesifikasi kijing makam diatas sebagai berikut : 
Bahan : Granit Black Nero 
Panjang : 160 Cm 
Lebar : 44 Cm
Tinggi : 65 Cm

Model Batu Nisan
Tampak samping
 
Kijing Trap 2 Bahan Marmer
Kijing Trap 2 Bahan Marmer
 
Kijing Trap 1 Bahan Granit
Kijing Trap 1 Bahan Granit
 Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar