Model Kijing Marmer Jakarta | Kijing Makam Marmer Murah

Model Kijing Marmer Jakarta | Kijing Makam Marmer Murah

Model Kijing Marmer Jakarta
Model Kijing Marmer Jakarta
Model Kijing Marmer Jakarta, kijing makam diatas terbuat dari bahan marmer kawi agung yang berwarna putih bersih dengan corak berwarna abu - abu, coklat dan hijau. Untuk bentuk makam diatas merupakan model makam jakartanan, perbedaan model makam jakartanan dengan model lainya yaitu jika makam pada umumnya letak nisan berada  trap bagian atas, namun berbeda dengan makam jakartanan makam ini untuk nisan nya numpang di trap satu. Untuk jenis makam jakartanan ini mempunyai 2 trap dengan bentuk lengkungan pada trap kedua nya.
Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk manusia, sehingga untuk selayaknya untuk diberi tanda tempat tersebut dengan mengkijing makam tersebut. Dengan dikijing makam tidak akan hilang sehingga mempermudahkan keluarga saat ingin berziarah.
Kijing makam yang kami buat sudah terbukti  berkualitas bagus karena tehnik yang digunakan merupakan tehnik double agar kijing makam lebih terlihat kokoh dan kuat. Kijing diatas ditambahkan plat pada setiap sikunya yang berfungsi agar lem yang digunakan semakin kuat.


Spesifikasi Kijing Makam Jakarta sebagai berikut : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm 
Lebar : 60 cm 
Tinggi : 65 cm

Untuk proses akhir setelah kijing jadi yaitu proses letter atau pemahatan nama pada bagian nisan nya, pemahatan ini dilakukab oleh tukang pahat kami yang telah ahli. Karena itu proses pemahatan akan dipastikan bagus sesuai dengan harapan anda. setelah itu akan dilakukan pemolesan agar kijng terlihat kinclong selanjutnya proses finishing yaitu pemakingan kijing, proses  ini sangat penting untuk menjaga keutuhan kijingan saat pengiriman barang ke customer. Sehingga untuk itu kami berhati - hati sekali dalam proses ini.  Untuk barang yang telah dipesan akan selalu menjadi tanggung jawab kami, dan sudah kewajiban kami untuk melaporkan setiap proses pengerjaan kepada customer hingga barang sampai di alamat customer. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi staff kami yang ramah ini dengan contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar