Makam Batu Granit, Model Kuburan Islam, Model Kuburan Islam Modern

Model Kuburan Islam Modern_ Kuburan atau makam merupakan tempat peristirahatan terakhir manusia. Untuk itu banyak hal yang harus dilakukan oleh keluarga Alm/Almh yanitu berziarah dimakam beliau keluarga atau leluhur yang telah meninggal. Makam yang sering di datangi oleh keluarganya biasanya lebih terawat. Untuk memudahkan mengenali makam keluarga atau leluhur sebaiknya anda mengkijing atau memberikan penanda makam yang di samakan. Kijingan yang yang berbentuk kokoh akan memudahkan anda mengenalinya selain itu memeperkhusyuk ziarah ke makam leluhur. Berikut saya berikan contoh kijingan yang cock untuk makam leluhur atau keluarga: 

Model Kuburan Islam Modern
Model Kuburan Islam Modern
Model Kuburan Islam Modern_ Kijing ini dipesan oleh salah satu santri untuk kyainya di Kalimantan. Model badanya seperti makam uje namun terdapat dua nisan disana  yaitu nisan buku dan nisan bulat. Penambahan nisan tersebut menambah ke kokohan kijing tersebut. Bahannya juga dari granit yang berwarna hitam yang biasa dinamakan granit black nero. Bahan jenis ini memiliki warna hitam mengkilat yang sangat bagus dan kuat sekali.

Spesifikasi Kijing diatas sebagai berikut: 
Bahan: Granit black nero 
Panjang : 160 Cm
Tinggi 80-85 Cm
Lebar : 60 Cm 
Anda bisa memesannya langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan pemesanan melalui layanan online saya di nomor whatsapp atau telpon. Layanan fast respon jika tidak sedang ada halangan tau di jalan. Lebih bagus lagi jika anda bisa datang langsung di tempat kami dan melihat stock ready sehingga bisa langsung nego untuk masalah harga. Pemasaran kami ke seluruh Indonesia sehingga dimanapun alamat anda bisa kami jangkau. Untuk pengirimannya sendiri kirim pakai truck atau kirim sendiri plus jasa pasang juga bisa. Kami selalu berusaha memberikan kemudahan untuk customer - customer kami. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar