Kijing Marmer Tulungagung | Model Kijing Marmer

Kijing Marmer Tulungagung  | Model Kijing Marmer

Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Marmer Tulungagung_ Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani pemesanan kijing makam bahan marmer, granit impala, dan granit black nero untuk banyak model dan ukuran. Menurut pakem Jawa ada dua model kijing makam yaitu kijing makam mataram dan kijing makam bokoran. Kijing diatas merupakan model kijing makam mataraman menurut pakem Jawa, dengan doubel nisan yaitu nisan jenis buku untuk letter nama, dan nisan menara. Nisan diatas untuk alm atau laki - laki, perbedaan nya terletak pada ujung menara jika lancip untuk laki - laki dan tumpul untuk perempuan. Kijing diatas sering di sebut dengan kijing makam menara. Biasanya pada samping body makam terdapat ukiran kaligrafi yang berwarna hitam untuk bahan marmer dan ukiran warna gold untuk bahan granit black nero. 

Spesifikasi kijing makam diatas sebagai berikut :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 150 Cm
Lebar : 65 Cm

Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer dan granit. Keduaa bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.

Untuk perbandingan antara keduaa bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.

Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral pengrajin marmer langsung dari kota marmer Tulungagung, kami melayani pemesanan kerajinan berbahan batuan alam misalnya, prasasti, wastafel, kijingan, nisan, dan juga kerajinan marmer Tulungagung lainya. Untuk anda yang berada di kabupaten Tulungaggung dan sekitarnya bisa datang langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga menghubungi staff marketting kami di contact person di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar