Kijing Makam Kristen, Makam Kristen Minimalis, Model Kuburan Kristen Minimalis

Pabrik kerajinan marmer Tulungagung merupakan satu - satunya pabrik yang menjual berbagai kerajinan dari batu marmer dan granit salah satunya kerajinan makam atau kijingan. Tempat kita langsung dari penambang marmer Tulungagung dan kita selalu mencari inovasi - inovasi baru untuk model kijing makam salah satunya model kijing krisen minimalis dibawah ini. 

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen_ Makam diatas merupakan model custom yang dipesan oleh customer kami dari Pare untuk suami tercinta. Beliau sedikit bercerita kepada saya bahwa suaminya meninggal karena sakit yang sudah lama di deritanya, sedikit terharu mendengar cerita dari customer kami ini. Karena sesungguhnya Jodoh, rezeki dan usia manusia hanya Tuhan yang tahu. Istri beliau juga sangat terpukul karena kepergian sang suami, namun kita sebagai keluarga yang ditinggalkan harus tetap sabar dan ikhlas. Harapanya semoga Almarhum diberikan tempat terbaik oleh Tuhan. Untuk model kijing diatas mirip model kijing trap 1 kami namun perbedaanya pada tabur bunga yang dilubangi lebih besar dari yang biasanya, perbedaanya lagi terdapat pada siku bagian depan yang dibuat agak lebih tinggi dari badan makam. Nisanya sendiri juga terdiri dari dua buah bagian yaitu  bentuk salip dan nisan yang bentuknya tak beraturan. Namun jika disatukan menjadi model makam yang sangat bagus.

Bahan : Granit black nero
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 40-45 Cm 

Makam kristen minimalis ini sebenanya makam trap 1 dengan bahan granit, namun karena pemesan ingin bentuk custom sehingga makam ini dijuluki makam modifikasi yang mirip makam Eropa nan. Body lain dari makam ini sebagai berikut: 

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen
Model Kuburan Kristen Minimalis
Model Kuburan Kristen Minimalis




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar