Harga Bongpay Kristen Terbaru Batu Granit Blacknero

Harga Bongpay Kristen Terbaru Batu Granit Blacknero

Bongpay Granit
Bongpay Granit
Harga Bongpay Kristen - Model bongpay sebenarnya keseluruhan hampir sama, tergantung budaya religinya misalnya bongpay kristen, bongpay cina, bongpay islam. Bongpay sendiri merupakan sebutan nisan oleh masyarakat tionghoa, biasanya bongpay ini dibuat menggunakan batu marmer dan batu granit. Karena batuan diatas mempunyai kekuatan yang bagus, tahan terhadap cuaca, selain batuan nya terlihat sangat mengkilat. Untuk bongpay ini biasanya ditempelkan saja yang berfungsi sebagai penanda makam. Bongpay ini mempunyai seni yang tinggi, unik dan juga model nya mempunyai seni yang tinggi. Di dalam nisan ini dibagi menjadi tiga bagian dimana samping kiri di lukiskan gambar Bunda Maria pada papan tengahnya tertulis nama yang meninggal, tempat lahir, dan tanggal wafat. Bagian ketiga di samping kanan merupakan gambar Tuhan Yesus itu merupakan custom design dari customer kami

Untuk Harga Bongpay Kristen bongpay ini anda bisa custom karena bongpay ini tidak tersedia ready sehingga kita harus membuatkannya terlebih dulu sesuai custom yang anda pesan. Untuk pemahatan yang dilakukan merupakan pahatan asli dari tukang kami yang sudah ahli, karena beliau sehari - hari tugas nya khusus letter atau pemahatan tulisan pada nisan dan kijingan. Bongpay ini akan kami kirim secepatnya setelah customer melakukan pelunasan. 

Kami merupakan sentral kerajinan berbahan marmer, granit, onix, dan juga batu kali. Beragam kerajinan marmer bisa kami buat misalnya kijingan, nisan, prasasti, bathup, wastafel, patung, dan kerajinan marmer lainnya. Kami juga menerima pemesanan vandel marmer dan juga trophy langsung dari kota marmer Tulungagung. Disini kami menjual kualitas yang terbaik sehingga untuk harga akan sama seperti kualitas yang diterima, untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar