Kijing Makam Kristen | Model Kijing Granit

Kijing Makam Kristen | Model Kijing Granit

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen, kijing merupakan salah satu kebutuhan terpenting untuk mengkijing orang tercinta yang telah meninggal, karena kebutuhan tersebut merupakan kebutuhan wajib yang harus dipenuhi oleh keluarga yang masih ada di dunia. Kijing ini terbuat dari bahan granit impala asli dari kota marmer Tulungagung, dengan ukuran makam dewasa. Kijing makam kristen ini menggunakan nisan dengan model buku diatasnya. Untuk model kijing lainya lihat di web kami www.marmertulungagung.net. 

Spesifikasi Kijing Makam Kristen diatas sebagai berikut : 
Bahan : Granit Impala
Panjang : 160 cm
Tinggi : 70 cm
Lebar : 60 cm

Ukuran makam diatas  bisa juga dibuat dengan ukuran besar tergantung kebutuhan dari customer, ataupun anda bisa juga request untuk model kijing nya sekaligus dengan bahan yang akan digunakan. Untuk pengiriman kami keseluruh Indonesia. Jangan kwatir barang tidak sampai ke rumah  anda, karena pengiriman kami merupakan pengiriman ekspedisi yang bisa dipertanggung jawab kan. Untuk keamanan produk yang kami  kirim juga bisa dipertanggung jawabkan, jika barang yang kami kirim pecah kami akan bertanggung jawab untuk melakukan servis.

Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer dan granit. Keduaa bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.

Untuk perbandingan antara keduaa bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar