Bongpay Granit Salib Dengan Teknik Grafir

BONGPAY GRANIT SALIB DENGAN TEKNIK GRAFIR

Jual Batu Nisan Bongpay
Jual Batu Nisan Bongpay
Jual Batu Nisan Bongpay, kami sentral kerajinan marmer Tulungagung menerima pemesanan berbagai jenis kerajinan berbahan marmer dan granit, dengan harga terjangkau anda bisa mendapatkan kualitas bahan yang berkualitas tentunya, langsung didatangkan dari kota marmer Tulungagung. Bongpay merupakan jenis nisan yang banyak digunakan masyarakat tionghoa. Model bongpay rata - rata hampir sama dan pada umumnya digolongkan menurut keyakinan dan adat budaya religinya. Model - modelnya antaralain  model cina, model kristen, dan juga model islam. Bongpay adalah sebutan dalam dialek hokkian untuk nisan makam tradisional pada masyarakat tionghoa, yang pada umumnya terbuat dari batu atau granit karena jenis bahan tersebut adalah jenis bahan yang mampu bertahan lama karena tidak bisa berkarat. Bongpay memiliki ciri khas yang unik, dari desain hingga modelnya memiliki unsur seni yang tinggi. Gambar diatas merupakan gambar bongpai yang pernah saya kerjakan, untuk gambar lainya sebagai berikut ini..


Jual Batu Nisan Bongpay
Jual Batu Nisan Bongpay
Model bongpay - bongpay diatas merupakan model bongpay yang pernah kami kerjakan, masih ada banyak lagi model bongpay yang telah selesai kami kerjakan, dan untuk saat ini kami sedang proses pengerjaan untuk model bongpay cina yang dipesan oleh customer kami dari Surabaya. Bongpai - bongpai diatas harus di letter terlebih dahulu yang dikerjakan oleh tukang letter yang telah berpengalan, tukang  letter kami ini merupakan tukang letter yang ahli cirakat untuk makanan nya saja tidak seperti orang pada umumnya yang makan nasi beliau makanan nya ketela atau singkong. Entah mengapa namun itu semua dilakukan beliau agar tulisan yang beliau pahat sama seperti yang diharapkan oleh customer kami. 

Untuk bahan yang kami gunakan bahan granit asli dari kota marmer Tulungagung, sehingga kualitas yang diberikan merupakan kualitas terbaik. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi saya di contact person saya berikut ini...




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar