Model Kijing Granit Custom Terbaru Harga Terjangkau

MODEL KIJING MARMER CUSTOM TERBARU HARGA TERJANGKAU

Model Kijing Marmer Custom Terbaru - Selamat datang website kami, kami merupakan pengrajin marmer online ke seluruh Indonesia. Produk kali ini merupakan produk unggul yang di banyak di cari oleh customer kami, merupakan Model Kijing Custom yang terbaru mirip seperti model makam kristen yang ada di luar negri. Makam Kijing Custom ini pesanan dari customer kami yang memesan bentuk custom yang seperti di negara lain, kijing ini memakai bahan granit kombinasi dengan bahan marmer di tengahnya beserta salib yang ada di atas nisannya. 
Kijing Kristen Granit
Kijing Kristen Granit

Di atas merupakan kijing  karena juga terdiri dari berbagai variasi yang terdapat di kijing tersebut, Misalkan bingkai dan design gambar perjamuan atau pun ukiran kaligrafi, selain itu juga kami menyediakan berbagai jenis makam yang berbahan batu Alam. Kita juga bisa membuatkan kijing kristen ataupun makam islam yang berbeda model dengan memakai bahan batu alam, dari kelebihan order makam di tempat kami anda bisa Model Kijing Custom dengan sesuai keinginan serta dengan bahan dengan pilihan baha-bahan berkualitas. Selain makam kami juga menerima pembuatan Nisannya saja yang tentunya dengan harga yang terjangkau dan kualitas sama bagusnya dengan makam. 

Baca Juga: Nisan Cina Dengan Motif Tionghoa

ADA JUGA PRODUK KERAJINAN YANG TERBUAT DARI BAHAN DASAR BAHAN MARMER DAN GRANIT YAITU

  1. WastafelBathtube
  2. Kap Lampu 
  3. Aneka Mangkok
  4. Patung
  5. Guci
  6. Nisan
  7. Pedestal
  8. Tempat Aksesoris
  9. Meja
  10. Kursi
  11. Papan Nama 
  12. Name Board
  13. Wall claudding
  14. Dinding
  15. Latai Inlay
  16. Hiolo
  17. Bongpay

Kijing Kristen Granit
Kijing Kristen Granit

Makam Granit Custom biasanya sering kita temui berbagai model makam di dalamnya. Ada beberapa makam yang membangun makam yang lebih indah, dan ada juga yang membangun tanpa makam. makam memiliki beragam modelnya seperti contohnya diantara makam kuburan umat islam dengan pemeluk agama kristen pun juga berbeda modelnya dari makam islam. 

Kijing Kristen Granit
Kijing Kristen Granit

Oleh sebab itu biasanya pada makam umat islam di sertai nisan berbentuk yang diinginkan dan design tulisan kaligrafi. Pada umat kristen disertai nisan berbentuk salib atau juga dilengkapi dengan nisan dan patung atau gambar malaikat di sampingnya. Hal tersebut tentunya berbeda dengan bentuk makam dari umat islam yang biasanya disertai dengan tulisan kaligrafi pada bagian bodi atau samping tubuh makam atau pun pada nisanya. Model Kijing Granit memiliki model yang berbeda-beda dengan 

Kijing Kristen Granit
Kijing Kristen Granit

Kijing Kristen Granit
Kijing Kristen Granit

Dari pembuatan makam bisa menggunakan beragam material bahannya. Namun, salah satunya bahan terbaik dan tepat digunakan adalah yang terbuat dari batu alam pilihan, yakni dari berbagai jenis batu marmer, granit blacnero, granit impala, onyx. Makam marmer memiliki keunggulan dari batu marmer yang menjadi bahannya tersebut dengan tambilan corak serta warna yang berbeda. Model Kijing Granit diatas ini terdapat trap 2 bawahannya sebahgai penyangga dengan dilengkapinya nisan berbentuk buku dalam ukuran standart. Nisan buku ini di tuliskan pada bagian nisan bertulisan salib dan nama mendiang.

Baca Juga: Kijing Marmer Model Sultan

Jika anda ingin memesannya secara langsung silahkan datang ke gallery kami bertempat JL.Kanigoro No.40 A Dsn.campur janggrang Ds.campurdarat Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung. Selain kijing kita juga menyedikan berbagai kerajinan yang terbuat dari bahan batu alam dengan kualitas yang terbaik serta batu ukiran yang anda inginkan. Untuk anda yang berada di luar wilayang kami memberikan kemudaha anda untuk memesannya melalui online, untuk yang pesan online atau ingin melihat tentang produk kami langsung saja hubungi Customer Service Bintang Antik Sejahtera yang ada di bawah website ini. 

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!


Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

Tag: Kijing Makam Granit, Kijing Granit Black Gold, Kijing Marmer Tulungagung, Makam Kristen Batu Granirt, Pusat Kijing Batu Granit Tulungagung, Makam Katolik Granit, Model Makam Bayi Islam, Kijing Makam Surabaya, Model Kijing Granit Minimalis.







                                                        





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar