Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen, Contoh Bongpay

Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen, Contoh Bongpay 

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya.
Salam Sejahtera untuk kita semuanya.
Pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan salah satu produk kami yaitu Bongpay Kristen. Bongpay adalah sebutan nisan besar sebagai penanda makam orang tercinta. Biasanya Bongpay Kristen ini terbuat dari bahan granit blacknero yang selanjutnya ditempelkan pada tembok yang sudah di sediakan pada makam. Untuk lebih jelasnya berikut adalah contoh Bongpay nya..

Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen, Contoh Bongpay
Bongpay Kristen
Contoh Bongpay Kristen diatas merupakan desain sesuai permintaan customer kami, Sehingga kami desainkan yang lebih real sesuai dengan permintaan gambar dan ukurannya, yang selanjutmya ketika sudah di sepakati baru kita keluarkan P.O untuk melanjutkan pembuatannya. Contoh Bongpay Kristen diatas juga bisa menjadi rekomendasi untuk pemilihan model bongpay.

Spesifikasi Bongpay Granit diatas: 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 140Cm
Tinggi tengah : 80Cm
Tinggi kanan-kiri : 70Cm
Bongpay diatas kami kerjakan dengan sangat teliti, dibantu oleh pemahat yang telah ahli dibidangnya sehingga untuk setiap detail pemahatan terlihat lebih luwes. Pemahatan dilakukan dengan menggunakan alat pahat manual sehingga untuk kedalaman pahatan bisa disesuaikan dengan desain yang akan dipahat. Karena pemahat kami sudah sering menangani pemahatan seperti model diatas, maka selain tulisan latin juga bisa. Misal tulisan China atau Arab untuk nisan model Islam juga bisa.

Berikut ini adalah contoh lain dari gambar bongpay diatas..

Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen, Contoh Bongpay
Bongpay Kristen
Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen, Contoh Bongpay
Bongpay Kristen
Model Bongpay diatas adalah salah satu model bongpay kami, masih banyak lagi model bongpay dan nisan kristen yang bisa anda temukan di tempat kami. Kami adalah layanan marmer Online yang sudah terpercaya. Sehiingga untuk kelengkapan pemackingan dan pengiriman kita lakukan se-rapi mungkin. selain bongpay diatas kita juga menerima pemesanan berbagai kerajinan batual alam lainnya mulai dari Nisan, Kijingan, Wastafel, Meja, Prasasti, Nambor, dan Kerajinan marmer onix lainnya..

Untuk Informasi resmi kami bisa langsung hubungi nomor yang telah tertera dibawah ini, layanan aman, murah dan terpercaya. Layanan fast respon akan selalu kami berikan, kecuali saat sedang dalam perjalanan, mohon maaf lebih slow respon. Untuk layanan fast respon bisa langsung klik Icon yang telah tertera dibawah ini..

Tags: Harga Bongpay, Penulisan Bongpay, Gambar Bongpay, Bongpay Nisan, Harga Pembuatan Bongpay, Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen, Contoh Bongpay




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar